Kamis, 22 September 2016

Ibu adalah Kata (Spesial Hari Ibu)




Mom & # 039; s-the-Word-18 
Sofia dan Miranda saat mereka gunakan untuk menjadi.

Sementara semua orang memeriksa kerusakan, Sofia bintik penyihir lagi dan memutuskan untuk pergi dan menyelidiki. Dia menyebut dan memanggil sampai penyihir muncul di belakangnya dan menempatkan hex pada gaunnya sebelum Lucinda Baik Sedikit Penyihir muncul. Setelah melepas hex pada Sofia, ia mengatakan bahwa penyihir lain adalah ibunya dan Hari setiap ibu mereka pergi keluar hexing orang dan karena dia sekarang menjadi penyihir baik dia menemukan itu tidak menyenangkan. Namun, ibunya tidak tahu dia seorang penyihir baik sekarang dan tidak ingin merusak hari istimewa itu. Sofia bisa memahami perasaannya dan ia ingat saat-saat itu hanya dia dan ibunya dan kadang-kadang keinginan itu bisa hanya dua dari mereka lagi. Melihat bahwa Sofia benar-benar ingin sendirian dengan ibunya, Lucinda datang dengan ide ajaib yang akan mendapatkan mereka berdua saja.

Begitu pelatih yang diperbaiki, keluarga akan kembali perjalanan mereka dan tiba di Sungai Royal. Sofia, terburu-buru, mendapat ibunya ke perahu seperti yang mereka mulai mengenakan jaket hidup mereka. Kemudian diketahui, dua penyihir terbang di atas dan Lucinda ajaib memanggil dua kuda laut raksasa yang mendorong kapal keluar ke sungai tanpa James dan Amber. Marla terkesan dengan hex putrinya sampai Lucinda mengakui itu benar-benar mantra yang baik. Marla mengatakan kepadanya bahwa menjadi orang jahat lebih menyenangkan daripada menjadi baik dan itu bagian dari warisan mereka sebagai penyihir. Lucinda enggan mengerti dan sebelum dua penyihir terbang jauh dia membuat dua kuda laut mendorong Sofia dan Miranda perahu menghilang. Sofia melihat mereka dekat dengan Juni Berry Pulau tapi Miranda menegaskan bahwa mereka berbalik dan kembali untuk Amber dan James, merasa khawatir tentang mereka penyihir di lepas. Amber, James dan Baileywick tetap kembali di dermaga dan memutuskan untuk pergi setelah mereka. Tapi karena mereka kehilangan perahu mereka mereka memutuskan untuk meminjam perahu nelayan, banyak Amber kecewa.




Mom & # 039; s kata 1 
Menikmati perjalanan liar.

Sebagai Miranda dan Sofia terus mendayung kembali, Marla menciptakan jeram dan mengirimkannya off pada perjalanan liar. Marla benar-benar menikmati dirinya sendiri tapi Luncinda tidak. Dia mencoba untuk membatalkan mantra tapi hex ibunya terlalu kuat baginya untuk membatalkan. Sofia dan Miranda, pada awalnya, menemukan perjalanan liar ini menakutkan tetapi mereka segera menemukan itu benar-benar menyenangkan dan bahagia geser melalui jeram sampai mereka bisa keluar untuk menenangkan perairan. Sementara itu, James, Amber, dan Baileywick secara perlahan mendayung setelah Miranda dan Sofia ketika tiba-tiba para penyihir muncul lagi dan Marla ternyata perahu mereka ke pad lily raksasa dan Baileywick menjadi katak, untuk dan Amber horor.
Sofia dan Miranda membuatnya Juni Berry Island. banyak sukacita Sofia. Dia berharap mereka dapat memiliki piknik mereka sekarang tapi Miranda mengatakan padanya bahwa mereka tidak bisa. Dia dapat melihat bahwa Sofia telah berusaha untuk mendapatkan beberapa waktu sendirian dengan dia tapi dia perlu belajar bahwa dia sekarang ibu Amber dan James 'juga dan hal-hal tidak bisa selalu sama seperti sebelumnya. Saat itu Amber, James dan Baileywick muncul dan keluarga bersatu kembali.Sementara itu terbang di langit, Marla pemberitahuan Lucinda yang merasa terganggu dan Lucinda mengakui dia tidak bersenang-senang. Jadi Marla memutuskan untuk mengubah hal-hal membuat takik dengan menyebabkan Juni Berry Pulau naik keluar dari air dengan Royals masih di atasnya. Sofia dan keluarganya mencoba untuk membawa pulau ke tanah oleh jeratan tali ke pohon di daratan dan menarik keras untuk membawa pulau ke bawah. Namun, usaha mereka gagal ketika Baileywick sekali lagi mendapat dorongan untuk makan lalat. Akhirnya, Lucinda telah cukup dan mengaku kepada ibunya bahwa dia sekarang menjadi penyihir baik dan ingin melakukan mantra yang baik dari sekarang. Marla terkejut mendengar ini dan, berpikir dia tidak mengerti, Lucinda meninggalkan untuk pergi dan membantu Sofia dan keluarganya.

Masih melayang di atas air, Sofia mengakui bahwa penyihir kecil adalah temannya dan dia memintanya untuk mantra yang akan mendapatkan dia dan ibunya sendiri. Semua orang terkejut mendengar bahwa Sofia akan melakukan hal seperti itu. Miranda meminta penjelasan dan Sofia mengakui bahwa ia ingin menjadi hanya dua dari mereka seperti sebelumnya, tapi dia menyadari bahwa dia tidak menjadi kakak yang baik atau anak perempuan yang baik dan meminta maaf atas tindakannya.





Mom & # 039; s-the-Word-55 
The Royals dan Witches memiliki piknik hari ibu bersama-sama.

Saat itu, Lucinda muncul; pada setiap orang pertama berhati-hati kecuali Sofia yang memberitahu mereka dia adalah penyihir baik. Lucinda berjanji untuk mendapatkan mereka turun tapi lagi hex ibunya terlalu kuat baginya untuk membatalkan. Kemudian, ibunya muncul dan membawa mereka turun dengan aman. Marla akhirnya mengerti Lucinda tidak benar-benar menikmati hari mereka bersama-sama karena dia melakukan mantra buruk dan dia telah memilih untuk menjadi penyihir baik. Jadi dia memutuskan untuk melakukan mantra yang baik untuknya”Sedikit Witchlet”. Dia berjanji Lucinda bahwa jika menjadi penyihir yang baik adalah apa yang dia ingin menjadi maka dia bersedia untuk mendukung keputusannya. Dengan semua orang bahagia dan Baileywick diubah kembali dua keluarga menghabiskan sisa hari ibu memiliki piknik bersama-sama.
Pemain dan Pengisi Suara
§  Ariel Winter sebagai Sofia
§  Merit Leighton sebagai Lucinda
§  Sara Ramirez sebagai Ratu Miranda
§  Tim Gunn sebagai Baileywick
§  Tracey Ullman sebagai Marla
Lagu
Galeri
Disney Wiki memiliki koleksi gambar dan media terkait denganIbu Adalah Kata (Spesial Hari Ibu).
Hal yang Tidak Terduga

  • Sam Riegel, seorang aktor suara yang terkenal dengan perannya sebagai Donatello dari Teenage Mutant Ninja Turtles, dan peran barunya sebagai Doctor dari“The Buttercups “, mengarahkan episode ini.
  • This is the third time Sofia sings offscreen. Ini adalah ketiga kalinya Sofia menyanyikan offscreen.The first time was in " Just One of the Princes " when she sang the song " Anything " and the second time was in " Two Princesses and a Baby " when she sang the song " Sisters and Brothers " Pertama kali berada di“Just One of the Princes“saat dia menyanyikan lagu“Anything“dan yang kedua kalinya ada di“Two Putries and a Baby“saat dia menyanyikan lagu“Sisters and Brothers
  • This is the second time the episode has a reprise version of the song. Ini adalah kedua kalinya episode tersebut memiliki versi reprise dari lagu tersebut.The first time was in " The Shy Princess " with the song " All You Need ." Pertama kali berada di“The Shy Putri“dengan lagu“All You Need.”
  • Lucinda from " The Little Witch " makes her second appearance in the series.Lucinda dari“The Little Witch“membuat penampilan keduanya dalam serial ini.
  • This episode marks the first time Sofia causes trouble that affects others. Episode ini menandai pertama kalinya Sofia menyebabkan masalah yang mempengaruhi orang lain.
  • This is the second episode Cedric isn't asked for a magical favor, the first is Sofia the First: The Floating Palace . Inilah episode kedua Cedric yang tidak dimintai pertolongan magis, yang pertama adalah Sofia the First the Movie: Istana Apung.
  • This episode is the first time Baileywick undergoes a magical transformation. Episode ini merupakan kali pertama Baileywick mengalami transformasi magis.
  • Lucinda's mother Marla appears for the first time in the series, starting with this episode. Ibu Lucinda, Marla muncul untuk pertama kalinya dalam serial ini, dimulai dengan episode ini.
  • Lucinda meets Princess Amber, Prince James, Queen Miranda and Baileywick for the first time. Lucinda bertemu dengan Putri Amber, Pangeran James, Ratu Miranda dan Baileywick untuk pertama kalinya.
  • It is revealed in this episode that Sofia has been keeping her friendship with Lucinda a secret from her family until now. Terungkap dalam episode ini bahwa Sofia telah menjalin persahabatan dengan Lucinda dengan rahasia dari keluarganya sampai sekarang.
  • Sofia's family find out about Lucinda and Sofia's friendship with her in this episode. Keluarga Sofia mencari tahu tentang Lucinda dan persahabatan Sofia dengannya dalam episode ini.
  • This is the second time Amber's fear of frogs is seen. Ini adalah kedua kalinya Amber takut pada kodok terlihat.The first time was in the episode " The Amulet and the Anthem ". Pertama kali dalam episode“Jimat dan Lagu Kebangsaaan “.
    • This is also the third time Baileywick's fear of frogs is seen as well. Ini juga yang ketiga kalinya ketakutan Baileywick terhadap kodok juga terlihat.
  • This is the third time Princess Amber wears different tiaras. Ini adalah ketiga kalinya Putri Amber memakai tiara yang berbeda.The first time was in the episode " Just One of the Princes " where she wore her flying derby tiara and the second time was in " Tea for Too Many " when she changed for Sofia's tea party. Pertama kali berada di episode“Just One of the Princes“di mana dia mengenakan tiara derby terbang dan yang kedua kalinya ada di“Tea for Too Many“saat dia pindah ke pesta teh Sofia.
  • This is the third time Sofia gets wet. Ini adalah ketiga kalinya Sofia basah.The first was in Sofia the First: Once Upon a Princess , and the second was in Sofia the First: The Floating Palace . Yang pertama ada di Sofia the First the Movie: Putri Raja Pertama Kali, dan yang kedua ada di Sofia the First the Movie: Istana Apung.
  • Moral: It's important to be flexible. Moral: Penting untuk fleksibel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar