Senin, 19 September 2016

Sofia the First

Sofia the First




Sofiathefirstlogo
Sofia yang pertama
AliranPetualangan
Komedi
Keluarga
Fantasi
anak-anak
Formatserial animasi
Penulis CeritaCraig Gerber
SutradaraJamie Mitchell
Pengisi SuaraAriel Winter
Darcy Rose Byrnes
Zach Callison
Sara Ramirez
Travis Willingham
Jess Harnell
Komposer (s)Mike Himelstein
John Kavanaugh
Erica Rothschild
Richard M. Sherman
tema pembukaSofia Song Tema Pertama
Jumlah musim4
Jumlah episode74 Daftar episode )
Produksi
Produser eksekutif)Jamie Mitchell
Waktu berjalan22 menit
48 menit (khusus)
Perusahaan produksi (s)Disney Television Animation
Disney Junior Originals
Siaran
saluran asliDisney channel
Disney Junior
asli run18 november , 2012 - sekarang
link eksternal
situs resmi
halaman IMDb
halaman TV.com
"Ayo bertemu gadis baru di mahkota."
-Tagline
Sofia Pertama adalah komputer-animasi serial televisi 3D yang resmi perdana dengan setengah jam episode pertama pada Januari 11 , 2013 . Seri percontohan memulai debutnya di Disney Channel pada November 18 , 2012 dengan satu jam khusus . Seri dibintangi aktris Modern Family Ariel Winter sebagai suara karakter tituler , yang adalah seorang gadis muda di ambang menjadi, kerajaan putri yang tepat.
Memperkenalkan Sofia, seorang gadis kecil dengan latar belakang orang biasa sampai ibunya (disuarakan oleh Sara Ramirez ) menikahi Raja Roland II dan dia menjadi royalti.




alasan

Seri mengikuti petualangan Sofia, seorang gadis muda berusia 8 tahun yang menjadi putri semalam setelah ibunya menikahi raja. Sofia mencoba yang terbaik untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya menjadi putri dan memiliki saudara tiri dan adiknya James dan Amber untuk membantu dia bersama dengan sekolah terdahulu dari Kerajaan Preparatory Academy Flora, Fauna dan Merryweather , Tiga Fairies Baik dari Disney klasik Sleeping Beauty dan , saat Sofia adalah pada jam paling gelap nya, klasik Disney Princess yang ada untuk dia setiap kali Sofia membutuhkan bantuan.
Sofia belajar bahwa tampak seperti seorang putri tidak semua yang keras, tapi berperilaku seperti orang harus datang dari hati. Cerita-cerita fokus pada gagasan bahwa apa yang membuat seorang putri sejati adalah apa yang ada di dalam. Kualitas acara menyoroti karakter seperti kebaikan, keberanian, kemurahan hati, kesetiaan, kejujuran dan kasih karunia. Mata pelajaran seperti ketulusan dan pengampunan yang sangat terfokus pada. Dia memiliki magis dan sangat kuat Amulet Avalor yang memungkinkan dia untuk berbicara dengan hewan, menyusut, dan bahkan berubah menjadi putri duyung. Namun jimat nya didambakan oleh dukun Cedric, yang menginginkan kekuatan magis yang luar biasa untuk mengambil alih kerajaanEnchancia .

Cast dan Karakter

Karakter utama

  • Princess Sofia ( Ariel Winter ) - Seorang gadis kecil yang pernah tinggal di desa sampai ibunya menikah dengan Raja dan tiba-tiba menjadi royalti. Dia belajar bahwa tampak seperti seorang putri tidak semua yang keras, tapi berperilaku seperti orang harus datang dari hati.
  • Princess Amber ( Darcy Rose Byrnes ) - saudara tiri Sofia dan saudara kembar dari Pangeran James. Meskipun ia peduli untuk keluarga dan teman-teman, dia bisa menjadi sedikit sia-sia dan terlalu manis dalam hal tertentu untuk apa yang dia pikir menjadi putri adalah semua tentang.
  • Pangeran James ( Zach Callison / Tyler Merna ) - The saudara kembar Putri Amber dan saudara tirinya Sofia. Tidak seperti kakaknya, James sama sekali tidak sia-sia dan sangat membantu terhadap Sofia. Dia agak santai untuk pangeran, kadang-kadang menampilkan perilaku biasanya tidak terlihat di royalti.
  • Queen Miranda ( Sara Ramirez ) - Ibu Sofia yang pernah menjadi pembuat sepatu sampai ia menikah raja dan menjadi ratuEnchancia . Berbeda dengan jenis ibu tiri yang jahat, Miranda baik dan penuh kasih untuk kedua putrinya dan anak tiri.
  • Raja Roland II ( Travis Willingham ) - The King of Enchancia yang jatuh cinta dan menikah Miranda, menjadi ayah tiri Sofia.
  • Clover ( Wayne Brady ) - Sofia kelinci dan teman hewan terbaik yang menikmati makanan ringan tetapi tidak dekapan.
  • Cedric Bertuah ( Jess Harnell ) - The kikuk Kerajaan Bertuah dari Enchancia yang menginginkan untuk mencuri jimat sihir Sofia dan mengambil alih kerajaan, tetapi angin menjadi mentor ajaib untuk Sofia.

Disney Princesses

  • Cinderella ( Jennifer Hale ) - Dari Cinderella , ia membantu Sofia belajar tentang persaudaraan sejati.
  • Jasmine ( Linda Larkin ) - Dari Aladdin , dia mengajar Sofia dan Amber cara menjinakkan karpet liar dan tidak takut mencoba sesuatu yang baru. Suara bernyanyi dilakukan oleh Lea Salonga .
  • Belle ( Julie Nathanson ) - Dari Beauty and the Beast , dia menunjukkan Sofia bahwa tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata saat mengatur hal yang benar.
  • Ariel ( Jodi Benson ) - Dari The Little Mermaid , dia mendorong Sofia untuk mendaftar Cora untuk membantu menyelamatkan Oona dari rakasa laut, mengatakan bahwa cinta keluarga dipegang oleh semua lapisan masyarakat dan bagaimana dapat membantu menyatukan mereka. Dia pertama Disney Princess tidak akan ditampilkan dalam dirinya re-desain.
  • Aurora ( Kate Higgins ) - Dari Sleeping Beauty , dia mengajar Sofia yang dalam krisis dia selalu bisa mengandalkan teman-temannya. Dia adalah yang pertama Disney Princess yang tidak menyanyi dalam seri.
  • Putri Salju ( Katherine Von Till ) - Dari Putri Salju dan Tujuh Kurcaci , ia membantu Sofia belajar pentingnya mempercayai insting seseorang setelah Sofia mencurigai bahwa penyihir mengunjungi bukan siapa dia bilang dia adalah. Dia adalah yang kedua Disney Princess yang tidak menyanyi dalam seri.
  • Mulan ( Ming-Na Wen ) - Dari Mulan , dia mengajar Sofia dan teman-temannya bahwa mereka lebih kuat dari mereka tahu.Suara bernyanyi dilakukan oleh Lea Salonga dan kedua Disney Princess tidak akan ditampilkan dalam dirinya re-desain, dengan Ariel menjadi yang pertama.
  • Rapunzel ( Mandy Moore ) - Dari Tangled , dia menunjukkan berapa banyak hubungan Sofia dan Amber telah tumbuh dan semakin dalam karena kesalahan yang Amber telah dibuat. dia juga mengatakan kepadanya untuk mengakhiri kutukan dia harus berani mengambil risiko itu semua.
  • Tiana - ( Anika Noni Rose ) - Dari The Princess and the Frog , Ketika Sofia teman Musim dingin dalam kesulitan, Tiana muncul untuk membantunya mencari hadiah untuk seorang penyihir yang bisa mengangkat kutukan ditempatkan pada musim dingin dengan mengajarkan hadiah yang sebenarnya berasal dari jantung.
  • Merida - (Ruth Connell) - Dari Berani , dia mengajar Sofia bahwa ketika Anda percaya pada diri sendiri dan apa yang dapat Anda lakukan, Anda dapat mencapai apa-apa. Dia adalah ketiga Disney Princess yang tidak menyanyi dalam seri.

Penerimaan

Pada bulan Oktober 2012, Disney menegaskan bahwa Sofia adalah putri Hispanik pertama mereka. Menurut juru bicara Disney, "... ibu Sofia, Ratu Miranda, lahir di tanah fiktif, Galdiz, tempat dengan pengaruh Hispanik. Miranda bertemu dengan ayah Sofia, Birk Balthazar, yang berasal dari Kerajaan Friezenberg, dan bersama-sama mereka pindah ke Enchancia mana Sofia lahir. "Akibatnya, beberapa orang telah mengkritik kurangnya penanda budaya atau identitas etnis dalam karakter Sofia.
Sofia Pertama: Once Upon a Princess ditayangkan di Disney Channel pada tanggal 18 November 2012, dan memiliki 5,2 juta pemirsa.

Barang dagangan

Berbagai Sofia barang Pertama telah diluncurkan oleh Disney Toko di AS, termasuk kostum, buku, tokoh mainan, dan peralatan rumah tangga. Produk juga telah diluncurkan di Inggris dan Perancis.

Galeri

wiki
Disney Wiki memiliki koleksi gambar dan media terkait Sofia Pertama.

hal yg sepele

  • Animasi di Seasons Dua dan Tiga lebih ringan daripada di Season One.
  • Ungu adalah warna yang paling umum dan disukai di seluruh seri karena itu menjadi warna tanda tangan Sofia.
  • Pada awal seri, siswa Royal Preparatory Academy belajar ada 138 kerajaan. Itu tidak dihitung dua kerajaan mengungkapkan seluruh seri: Merroway Cove dan Hakalo. Hanya Keluarga Kerajaan Enchancia (Princess Sofia dan orang tua dan saudara-saudaranya) tahu tentang dua kerajaan tersebut.
  • Sofia adalah satu-satunya Putri di Royal Prep naik kuda, tapi sekarang Amber tidak. Dalam "Pengganti Cedric," Maya dapat terlihat mengenakan seragam Derby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar