Rabu, 04 April 2018

Putri Elena (Elena of Avalor)




Putri Elena
Putri Elena adalah artikel fitur, yang berarti telah diidentifikasi sebagai salah satu artikel terbaik yang dihasilkan oleh Disney Wiki masyarakat. Jika Anda melihat cara halaman ini dapat diperbarui atau diperbaiki tanpa mengorbankan pekerjaan sebelumnya, jangan ragu untuk berkontribusi.




Putri Elena Castillo Flores adalah protagonis dari Disney Channel serial animasi Elena dari Avalor . Dia adalah putri tertua dari Kerajaan Avalor , berikutnya dalam garis takhta. Tapi sebelum dia bisa menjadi Ratu, ia harus belajar untuk memerintah sebagai mahkota putri.




Latar Belakang

Kepribadian

Elena memiliki hati dan pikiran dari seorang pemimpin sejati. Dia dikhususkan untuk kesejahteraan subyek nya, keluarga dan teman-temannya. Dia terbukti tahan ayahnya di harga tinggi dan terlihat dia untuk inspirasi. Seperti Putri yang membebaskannya, Elena nilai menepati janji tidak peduli apa dan memiliki tidak suka mengecewakan orang yang dicintainya. Juga seperti Sofia, dia memiliki pendekatan pribadi untuk kepemimpinan. Tidak seperti Sofia, Elena sangat percaya diri, begitu banyak sehingga dia bisa ceroboh. Juga tidak seperti Sofia, yang cukup tertentu, Elena bisa buru-buru ke hal-hal dan kehilangan poin kunci. Kakeknya Francisco mencatat ini padanya melalui kisah raja yang berpikir bahwa ia telah kehilangan mahkotanya, cara memberitahunya bahwa dia tidak siap untuk memerintah sendiri. Elena enggan untuk mengambil saran di awal, sementara Sofia dapat mengambil terlalu banyak saran.

Penampilan fisik

Pada usia enam belas tahun, Elena adalah seorang gadis berkulit zaitun yang indah, dengan sosok ramping dan mata kuning-coklat. Dia memiliki ruby ​​bibir merah dan rambut cokelat gelap yang panjang diikat ekor kuda.
pakaian tanda tangannya adalah tanpa lengan merah panjang gaun over-rok bergaya dengan pencocokan kasa karang ruffle / lipatan di sekitar leher elastis dan pada sisi dan bawah dengan gading terpasang underskirt berwarna. Di pinggang adalah sabuk emas diadakan di tempat dengan gesper emas. Dia memakai coklat sepatu bertumit tinggi dengan pola bunga. perhiasan Elena meliputi sepasang emas anting hoop terukir, gelang dikepang manik-manik di pergelangan tangan kirinya, dan rambut bunga sisir klip di sisi kanan rambutnya.
Dia juga biasanya memakai elegan, mengalir namun sekali lagi mengacak-acak motif bunga merah bola-gaun dengan selempang merah muda untuk acara-acara yang lebih formal. Dengan ini ia tetap ekor kuda yang biasa, namun swap keluar bunga sisir rambut untuk tiara, dan anting-anting hoop dia untuk menggantung anting berhiaskan permata.

penampilan

Sofia yang pertama

Elena akan muncul di khusus yang akan datang Elena dan Rahasia Avalor . Ketika Orangtuanya dan kerajaan diambil darinya oleh penyihir jahat, Shuriki , Elena berani menghadapi penyihir untuk melindungi adiknya kecil, Putri Isabel , dan kakek-neneknya, tetapi dalam proses, Amulet dari Avalor menariknya ke dalam permata terpesona nya, menyelamatkan hidupnya tapi memenjarakan dirinya pada saat yang sama. Empat puluh satu tahun kemudian [1] , Sofia menemukan kebenaran tentang jimat dan menetapkan untuk mengembalikan Elena ke bentuk manusia dan membantunya kembali ke Kerajaan Avalor.

Elena dari Avalor

Cerita Elena menyusul penampilannya di Sofia Pertama terjadi di acara ini.
Dia menjadi Penguasa Kerajaan Avalor . Namun karena usianya, dia harus memerintah Avalor dengan Grand Council terdiri dari Kakek nya Francisco , Nenek Luisa , sepupu Esteban, dan teman Naomi .
Dengan beberapa teman magis sisinya - Mateo , pelatihan wizard-in-, dan Skylar, makhluk terbang ajaib - belum lagi anggota terbarunya dari penjaga kerajaan, Gabe , petualangan Putri Elena akan menyebabkan dia mengerti bahwa peran barunya membutuhkan perhatian, ketahanan dan kasih sayang.

Taman Disney

Elena memulai debutnya di Walt Disney World Resort 's Magic Kingdom pada Agustus 11 , 2016 . [4] [5] [6]

Galeri

wiki
Disney Wiki memiliki koleksi gambar dan media terkait dengan Putri Elena .

hal yg sepele

  • Elena adalah putri Latina pertama Disney.
  • Aktris suara Elena Aimee Carrero dikenal Young & Lapar, dan karakternya berbagi nama depan yang sama dengan Putri Sofia, kebetulan.
  • Saat ini diketahui apa perbedaan usia antara dirinya dan Isabel adalah.
  • Dalam " First Day of Rule ", ia mengungkapkan bahwa Elena telah terjebak di dalam Amulet dari Avalor selama empat puluh satu tahun. [1]
    • Telah diasumsikan oleh Zuzo bahwa selama penjara panjang Elena telah menyerap beberapa keajaiban jimat ini, membuatnya magis dan mampu melihat Zuzo tanpa bantuan dari penyihir.
  • Bunga yang Elena memakai di rambutnya adalah Apricot Mallow, yang tumbuh di Sonora dan Baja California di Northwest Meksiko. [7]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar