Rabu, 11 April 2018

Seri Pelindung Pulau Mistis: Pulau Mistis: Putri dan Pelindung


Seri Pelindung Pulau Mistis

Pulau Mistis:

Putri dan Pelindung

Sofia the First
“Pulau Mistik: Putri dan Pelindung”

Season 4, Episode 6

Kode Produksi                      :    409

Penulis Cerita                       :    Craig Carlisle

Papan Skenario                    :    Aldina Dias, Jill Colbert, Cathy Jones, dan Holly Forsyth

Sutradara                              :    Jamie Mitchell

Tanggal Dirilis                      :    30 Juni2017

Episode Sofia the First

Sebelumnya

Sofia the First The Movie:Pulau Mistik

Selanjutnya

Kerajaan Naga

" The Mystic Isles: The Princess and the Protector " adalah episode kesembilan puluh pertama dari serial animasi Disney Junior Sofia the First . Ini perdana pada 30 Juni 2017 dan merupakan episode kedelapan di musim keempat.

Plot dan Sinopsis

Di Kepulauan Mystic , Para Pelindung mengadakan pertemuan di kastil mereka. Orion dan Vega telah memutuskan bahwa saatnya telah tiba bagi Sofia untuk memulai pelatihannya sebagai Pelindung EverRealm . Orion dan Vega tahu bahwa melatihnya untuk pekerjaan itu akan menjadi tantangan dan kehormatan besar bagi pelatihnya. Karena alasan ini, mereka memilih Chrysta untuk menjadi pelatih Sofia. Pelindung lainnya keberatan dengan alasan bahwa Chrysta terlalu sombong, memaksa, dan tidak berpengalaman sebagai guru sehingga tidak cocok sebagai pelatih Sofia. Vega dan Orion mengingatkan mereka bahwa Chrysta juga pintar dan ganas yang menjadikannya sempurna sebagai pelatih. Chrysta datang dan bertanya apa yang akan terjadi selanjutnya ketika dia melihat Sofia di Crystal Ball. Orion mengatakan kepadanya bahwa Sofia adalah orang yang menghentikan Prisma dan akan menjadi murid barunya. Chrysta menolak karena dia tidak mau mengajar "beberapa Putri yang dimanjakan yang bahkan tidak bisa mengenakan gaun tanpa bantuan pelayannya." Orion dan Vega menyuruhnya melakukannya demi EverRealm yang dengan enggan Chrysta lakukan.
 
Sementara itu, Sofia mengendarai Pelatih Kerajaan ke suatu tempat. Tiba-tiba, kusir menghilang dan salah satu roda pada Pelatih terlepas. Ketika Sofia memperhatikan hal ini, dia membuat kuda-kuda itu berhenti. Chrysta muncul dan mengungkapkan bahwa dia menyebabkan pelatih keluar dari kendali. Sofia mengenalinya sebagai Pelindung dan Chrysta mengatakan Orion menugaskannya untuk menjadi pelatihnya. Tugas pertama Sofia adalah mendapatkan Enchantlet -nya sendiri di Isle of Forever Frost saat matahari terbenam atau dia tidak bisa menjadi Pelindung. Sofia mengatakan kepadanya bahwa dia memahami yang Chrysta tolak dengan menyatakan dia tidak begitu yakin dia melakukannya karena Isle of Forever Frost adalah medan yang paling sulit dan berbahaya di Mystic Isles. Setelah Chrysta memanggil unicorn, mereka terbang ke Mystic Isles. Setelah tiba di Isle of Forever Frost, Chrysta memberi tahu Sofia bahwa dia tidak bisa menggunakan kekuatan yang diberikan Amulet untuk membantunya mendapatkan Enchantlet, yang disetujui Sofia. Dalam perjalanan ke daerah itu, Chrysta menjelaskan keterampilan pertama yang perlu dipelajari Sofia: Feather Walking, berjalan di atas es dan salju. Sofia memiliki masalah tetapi mulai memahami itu. Sofia meminta lebih banyak upaya untuk memahami hal itu tetapi Chrysta menolak mengatakan bahwa dia tidak mendapatkan perlakuan khusus hanya karena dia adalah seorang putri dan mempertanyakan apakah dia cukup tangguh. Melihat bagaimana Chrysta memandangnya, Sofia menegaskan bahwa dia terlepas dari apa yang dia pikirkan.
 
Dalam perjalanan ke perhentian berikutnya, Sofia sedang berlatih Feather Walking. Chrysta menghubungi Pelindung lain dan memberi tahu mereka bahwa semuanya berjalan buruk. Pelindung lain mengatakan kepadanya bahwa itu karena dia perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik sebagai Pelatih. Dengan enggan Chrysta membantu Sofia dan dia menurunkan Feather Walking. Mereka kemudian pindah ke fase berikutnya dari pelatihan Sofia: Beast Wrangling. Untuk pelatihan, Chrysta mengambil Calming Collar dari Baronga, menyebabkannya menjadi liar. Sofia mencoba untuk menutupi Baronga dengan memasangnya, tetapi Baronga melemparnya dan menerjang padanya ketika dia tertegun. Ini membawa Jimat untuk mengirim seberkas cahaya untuk mengalihkan perhatian Baronga dan menyelamatkan Sofia. Sofia dengan cepat menggunakan cahaya Amulet sebagai mainan kucing untuk menenangkan Baronga dan memancingnya ke arahnya, tetapi Chrysta menghancurkan upaya Sofia untuk menenangkan Baronga, dan menyebabkannya melarikan diri. Chrysta terus tetap menolak Sofia dan, ketika mereka sampai di Glazing Glacier, memberitahu Sofia bahwa dia bisa menyerah jika dia mendapat masalah karena dia tidak bisa membantunya. Kesal, Sofia memberi tahu Chrysta bahwa dia belum banyak membantu. Sofia berhasil melewati Articondors dan menyelamatkan putra mereka dari Baronga, yang menghancurkan usaha Sofia pertama untuk mendapatkan Enchantletnya. Chrysta memberi tahu Sofia bahwa dia tidak bisa mendapatkan Enchantletnya sekarang tetapi bisa kembali ke kehidupannya sebagai Putri. Baik dan muak, Sofia memberi tahu Chrysta karena berprasangka buruk (su'uzan) terhadapnya dan karena menjadi pelatih yang buruk. Menyadari dia benar, Chrysta meminta maaf padanya dan pergi menjinakkan Baronga tetapi secara tidak sengaja meninggalkan Calming Collar di belakang. Menumpang tumpangan pada Articondor wanita, Sofia mengejarnya. Sofia menyelamatkan Chrysta sebelum mendapatkan Enchantletnya. Sofia setuju untuk membiarkan Chrysta terus menjadi Pelatihnya dan mengendarai Baronga kembali menuruni gunung setelah Chrysta mengajarinya cara menggunakan Enchantletnya. Chrysta mengatakan pada Sofia bahwa mereka harus memanggilnya Sofia yang Pertama, yang Sofia suka suaranya.

Pemain dan Pengisi Suara

Lagu

Galeri

Wiki
Disney Wiki memiliki koleksi gambar dan media yang terkait dengan The Mystic Isles: The Princess and The Protector .

Hal-Hal yang Tidak Terduga

  • Sofia mendapatkan Enchantlet-nya dalam episode ini.
  • Urutan Pembukaan memiliki adegan-adegan baru yang dimulai dengan episode ini.
  • Chrysta mengatakan kepada Sofia bahwa dia tidak bisa menggunakan kekuatan yang diberikan Amulet padanya untuk membantunya mendapatkan Enchantletnya, tetapi setelah Amulet bersinar untuk pertama kalinya, Sofia menggunakan Amulet pada semua adegan sampai menerima Enchantlet dan Chrysta tidak mengeluh.
    • Meskipun demikian, Enchantlet menilai Sofia layak dan siap untuk memiliki Enchantlet. Ini mungkin karena ketika Orion memberikan instruksi kepada Chrysta, dia tidak mengatakan bahwa menggunakan Jimat tidak diperbolehkan. Chrysta menambahkan batasan itu sendiri.
  • Ini adalah satu-satunya episode di mana Sofia mengenakan sarung tangan panjang.
  • Moral: Jangan pernah menilai orang berdasarkan latar belakang mereka.

Kesalahan

  • Sofia mengenakan Enchantlet-nya sementara Chrysta meminta maaf padanya dan pergi untuk mengambil Baronga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar