Rabu, 11 April 2018

Seri Pelindung Pulau Mistis: Pulau Mistis: Si Penipu Ulung


Seri Pelindung Pulau Mistis

Pulau Mistis:

Si Penipu Ulung

Sofia the First
“Pulau Mistis: Si Penipu Ulung”

Season 4, Episode 15

Kode Produksi                      :    -

Penulis Cerita                       :    Laurie Israel

Papan Skenario                    :    Viki Anderson, Jill Colbert, dan Eugene Salandra

Sutradara                              :    Jamie Mitchell

Tanggal Dirilis                      :    3 November2017

Episode Sofia the First

Sebelumnya

“Pulau Mistis: Mata Falcon”

Selanjutnya

“Pulau Mistis: Wassailia yang Sangat Mistis”

Pulau Mistis: Si Penipu Ulung”adalah episode kesembilan puluh enam serial animasi Disney Junior Sofia the First .Ini ditayangkan perdana pada 3 November 2017 dan merupakan episode kelima belas di musim keempat.

PlotPlot dan Sinopsis

Di Royal Prep, Royal Kids sedang dalam perjalanan ke dalam. Prisma dan Twitch berada di dekatnya untuk mendapatkan yang lain dari Jahat Sembilan. Prisma mengeluarkan Locket of Vor dan dia bertanya kepada roh di mana mereka bisa menemukan objek berikutnya yang mereka cari. Semangat memberitahu Prisma bahwa itu ada di kantor Headmistresses Fairy. Semangat juga mengatakan kepadanya bahwa itu tersembunyi dengan baik, tapi dia bisa menemukannya. Tiba-tiba, Sofia datang dengan Putri Hildegard yang menyatakan bahwa dia mendengar bahwa Royal Prep sedang memiliki seorang guru tamu hari ini. Prisma kesal karena Sofia adalah salah satu siswa di Royal Prep, namun menghibur dirinya dengan pengetahuan bahwa Sofia akan terlalu sibuk di kelas untuk menghentikan mereka. Dia dan Twitch lalu masuk ke dalam.
Sementara itu, Sofia dan teman sekelasnya ada di kelas. Guru tamu tiba dan diturunkan menjadi Merlin. Merlin mengatakan kepada kelas bahwa saat mereka akan memasuki semester akhir mereka di Royal Prep, tiba saatnya bagi mereka untuk mimpi yang lebih besar dan menembak untuk langit yang lebih tinggi. Karena itu, mereka akan melakukan Alkimia lanjutan selama sisa tahun ajaran. Sofia kagum dengan semua proyek yang akan mereka kerjakan mulai sekarang seperti mengubah serbuk gergaji menjadi debu emas. Pangeran Desmond mengatakan kepadanya bahwa mereka akan lebih sulit dari apapun yang telah mereka lakukan sebelumnya. Merlin sependapat dan mengatakan kepada para siswa bahwa itulah sebabnya mereka membutuhkan pembantu hewan selama sisa tahun ajaran. Setelah membawa hewan penolong Archimedes, Merlin menjelaskan bahwa semua penyihir papan atas memiliki hewan pembantu untuk membantu segala hal yang berguna seperti mengambil bahan, bahan pengaduk, dan membuka gulungan. Hildegard bertanya apakah Lulu bisa menjadi penolongnya, dan Merlin mengatakan kepadanya bahwa setiap binatang akan melakukan asalkan mereka fokus dan pekerja keras. Dia kemudian mengatakan kepada mereka bahwa proyek Alkimia pertama mereka akan dimulai besok, dan pembantu hewan mereka akan membantunya di kelas. Sofia memutuskan untuk memilih Clover untuk menjadi penolongnya dan melihat-lihat bukunya untuk menemukan sebuah proyek baginya dan Clover untuk dibuat.
Sementara itu, Prisma dan Twitch memasuki kantor Three Good Fairies. Prisma mengeluarkan Locket dan bertanya pada roh apa objeknya. Roh mengatakan kepadanya bahwa itu adalah poros roda berputar yang dipotret oleh Putri Aurora. Setelah gagal menemukannya, Prisma bertanya di mana tempatnya. Semangat mengatakan kepadanya bahwa itu ada di dalam lorong rahasia bahwa dia harus menyalakan lilin di dinding untuk dibuka. Prisma mencoba menyalakan lilin, tapi lilinnya tetap menyala. Semangat mengungkapkan bahwa Flora, Fauna, dan Merriweather telah memasang mantra perlindungan di jalan, dan Prisma harus mematahkannya untuk masuk. Tiba-tiba, Sofia dan Fauna memasuki kantor. Sofia telah memutuskan untuk membuat Dragon Fire untuk proyeknya. Fauna dengan senang hati membantu Sofia dengan proyeknya dan memberinya bahan paling langka yang dia butuhkan: Spark petir. Melihat Dragon Fire Ash di atas lilin, Prisma menyimpulkan bahwa Dragon Fire adalah kunci untuk melepaskan pesona perlindungan dan memutuskan untuk menggunakan Dragon Fire Sofia untuk melakukannya.
Kembali ke Kastil Enchancia, Sofia menemukan Clover dan meminta dia untuk menjadi penolongnya. Dia menerima, tapi tiba-tiba teman-teman hewan Sofia lain muncul mengatakan mereka ingin menjadi penolong hewan peliharaannya. Sofia memutuskan untuk mengadakan uji coba untuk memilih penolong binatang itu. Pada uji coba, Clover adalah yang pertama. Namun, dia segera mengalami masalah karena tidak bisa memberi tahu satu ramuan dari yang berikutnya. Wormwood muncul untuk memeriksa “generasi pembantu hewan berikutnya” dan menemukan mereka semua kurang. Clover masih mengalami kesulitan sampai pada titik di mana tryoutnya gagal. Clover ingin mencoba lagi tapi Robin mengatakan kepadanya bahwa dia harus membiarkannya dan yang lainnya berpaling. Sofia setuju dengan alasan bahwa Kelas Alkimia sangat penting baginya, namun setuju untuk memberinya kesempatan kedua jika mendapat pelajaran dari Wormwood terlebih dahulu. Di dekatnya, Prisma dan Twitch, setelah mengikuti Sofia kembali ke Kastilnya, mengawasi semuanya. Prisma mencatat bahwa Clover sangat mengerikan dan menunjukkan bahwa Twitch menjadi penolong hewan Sofia. Twitch mengubah dirinya menjadi musang dan Prisma mencakup berliannya dengan saputangan. Twitch kemudian naik ke uji coba.Dalam Lokakarya Cedric, Wormwood mencoba untuk mengajar Clover sebuah sajak untuk membantunya mengidentifikasi ramuannya. Namun, Clover sulit mengingat semuanya. Wormwood akhirnya jadi sangat muak sehingga dia menendang Clover keluar.
Sementara kembali di uji coba, semuanya tidak berjalan dengan baik. Satu-satunya hewan yang melakukan pekerjaan bagus adalah Twitch. Sofia mencatat bahwa dia benar-benar hebat dalam hal ini, dan dia akan menjadi penolong hewan yang hebat. Namun, dia tetap menolaknya karena dia tidak mengenalnya dan menginginkan salah satu temannya menjadi penolongnya. Saat Twitch pergi, Clover mencegatnya dan meminta tip kepadanya. Merasakan sebuah kesempatan, Twitch mengubah dirinya menjadi bunglon dan menawarkan untuk melatihnya melalui uji coba keduanya. Clover kembali lagi. Twitch menyatu dengan kamuflase dan memberitahu Clover bahwa ramuannya benar, membuatnya berhasil membantu Sofia membuat Dragon Fire, sehingga menjadi penolong hewannya. Twitch mencoba mencuri Naga tapi gagal karena bentuk bunglonnya tidak cukup kuat untuk membawanya. Setelah menyingkirkan Dragon Fire, Sofia memberitahu Clover bahwa dia bisa menjadi penolongnya, untuk kegembiraannya. Clover meminta Twitch untuk membantunya keesokan harinya juga dan Twitch bilang iya. Setelah semua orang pergi, Twitch memberitahu Prisma bahwa dia memiliki cara untuk mencuri Naga besok.
Keesokan harinya di Kelas Alkimia, para Pangeran dan Putri melakukan proyek mereka. Ketika Sofia mengambil gilirannya, Twitch sekali lagi melatih Clover melalui itu dan mereka sekali lagi membuat Dragon Fire.Twitch kemudian mengubah dirinya menjadi elang dan mencuri Naga. Sofia dan Clover mengejar, dan mengejar pada waktunya untuk melihat Prisma menggunakan Dragon Fire untuk membuka jalan rahasia untuk mencuri benda Jahat Sembilan yang mereka kejar. Setelah melihat tanda berlian Twitch, Sofia menyadari bahwa Twitch adalah Strangeling yang sama yang mencoba mencuri Mata Falcon di Wei-Ling. Clover mengakui bahwa dia telah selingkuh sehingga dia bisa bersama Sofia. Dia tidak berpikir dia layak membantunya lagi, tapi Sofia meyakinkannya untuk mencoba sebelum Prisma mendapatkan Spindle. Mula-mula ia masih lupa, tapi akhirnya mengingat sajak Wormwood mengajarinya. Clover berhasil membantu Sofia membuat Dragon Fire sendiri dan mereka mengejar pasangan tersebut. Sementara itu, Prisma dan Twitch menemukan sebuah organ dan, setelah memainkannya, buka jalan lain dan dapatkan Spindle. Sofia dan Clover muncul dan, setelah berjuang, mendapatkan Spindle dari mereka. Sofia mengirim Clover untuk memberikannya pada Fairies. Namun, Prisma menggunakan kunci penting Twitch mencuri dari Sofia untuk membuat pintu ajaib untuk sekali lagi kabur. Kembali di Kelas Alkimia, Merlin memberi medali Sofia dan Clover untuk pekerjaan hebat mereka.

CastPemain dan Pengisi Suara

Lagu

Hal yang Tidak Terduga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar