Rabu, 11 April 2018

Warna Kebenaran Putri Ivy

Warna Kebenaran Putri Ivy

Sofia the First
“Warna Kebenaran Putri Ivy”

Season 4, Episode 11

Kode Produksi                      :    417

Penulis Cerita                       :    Craig Carlisle

Papan Skenario                    :    Holly Forsyth, Lonnie Lloyd, dan Eugene Salandra

Sutradara                              :    Jamie Mitchell

Tanggal Dirilis                      :    29 September2017

Episode Sofia the First

Sebelumnya

“Putri Jade”

Selanjutnya

Hantu Terlalu Lucu

Warna Kebenaran Putri Ivy”adalah episode kesembilan puluh dua serial animasi Disney Junior Sofia the First .Ini ditayangkan perdana pada 29 September 2017 , dan merupakan episode kesebelas di musim keempat.

PlotPlot dan Sinopsis

Sofia mencoba menyajikan sepiring sayuran ke Clover, yang tidak akan terbangun.Mia, Robin dan Whatnaught masuk dan bertanya pada Sofia apa yang sedang dilakukannya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia mencoba memberi Clover makanan ringan tapi dia tidak akan bangun. Robin terkejut bahwa Clover tidak terbangun untuk makanan dan bertanya apakah dia telah lama mencoba. Sofia mengonfirmasikan hal itu dan bertanya kepada teman hewannya apa yang salah karena Clover biasanya bangun untuk makan. Robin mengatakan kepadanya bahwa itu adalah Tidur Nyenyak, tidur yang mempesona yang membuat binatang tidur untuk waktu yang lama. James masuk dan memberitahu Sofia bahwa dia tidak bisa membangunkan Rex, yang menurut Sofia mungkin karena Tidur Nyenyak. Dia juga diberitahu bahwa peri sedang mengerjakan penyembuhan tapi belum menemukannya. Setelah James pergi, Jimat Sofia mulai bersinar dan dia lenyap dengan Whatnaught, yang berpegangan padanya. Beberapa detik setelah Sofia dan Whatnaught pergi, Mia dan Robin mendapatkan Tidur Nyenyak juga, dan mereka roboh, mendengkur.
Sofia dan Whatnaught muncul kembali di sebuah pulau hitam putih. Mengingat saat dia membantu Putri Charlotte, Sofia menyadari bahwa jimatnya memanggilnya untuk membantu seorang Putri. Putri yang dimaksud diturunkan menjadi Putri Ivy .Mereka berada di pulau saudara Ivy yang mengusirnya. Ivy tidak senang melihat Sofia lagi dan bertanya apakah dia datang untuk melihat seperti apa tempat dia mengirimnya seperti, dimana Sofia mengingatkan Ivy agar adiknya mengirimnya ke sini. Ivy tidak bergeming dan mengatakan pada Sofia bahwa dia mengirimnya kembali ke sini dimana Sofia membalas bahwa dia harus dan mengingatkan Ivy bahwa dia mencoba untuk mengambil alih Enchancia. Ketika Ivy bertanya mengapa dia berada di pulau itu, Sofia mengatakan kepadanya bahwa dia dikirim untuk membantu seorang Putri. Ivy memberitahu Sofia bahwa dia tidak menginginkan pertolongannya dan dia sibuk dengan kupu-kupunya. Seekor sigung bernama Roma memberitahu Sofia bahwa kupu-kupu Ivy hilang. Sofia bersikeras untuk membantu karena itulah yang dikirimkan jimat padanya dan Ivy dengan enggan mengakui. Ivy memiliki jaring kupu-kupu yang terpesona untuk menjebak mereka semua. Sofia bertanya Whatnaught untuk mencari kupu-kupu dan tupai itu memberitahu Putri bahwa mereka ada di sisi lain pulau itu. Kepala Putri ada disana. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan seekor beruang bernama Gruff. Ivy bersiap untuk menciumnya dengan salah satu capungnya, tapi Sofia meyakinkannya untuk bergerak dengan memberinya beberapa buah kue. Ketika mereka tiba di sisi lain pulau itu, mereka menemukan padang rumput dari bunga-bunga berwarna-warni, sangat disayangkan oleh Ivy.Ternyata, kupu-kupunya menyerbuki bunga, membuat warnanya berubah dari warna hitam dan putih juga. Mereka mampu dipikat dengan bunga sehingga Sofia menggunakan satu dan Ivy menempatkan kupu-kupunya di jaring yang terpesona. Ivy sangat berterima kasih, terima kasih Sofia dan mereka berusaha untuk pergi satu sama lain dengan hormat. Setelah Ivy pergi, Sofia mengira pekerjaannya selesai dilakukan sehingga dia menunggu jimatnya untuk teleportasi kembali, tapi dia tidak pergi. Dia menemukan Peri Nettle, mencari-cari di padang rumput. Peri Nettle, masih melakukan perbuatan barang, mengungkapkan bahwa dia adalah peri yang mencari obat untuk Tidur Nyenyak. Dia mengatakan kepada Sofia bahwa dia telah menciptakan sebuah bunga untuk menyembuhkan Tidur Nyenyak: Daisy Wake Upsy. Namun, dia membutuhkan keajaiban kupu-kupu Ivy untuk membuat Daisy tumbuh. Sofia menyadari kesalahannya menangkap mereka, dan mengapa kupu-kupu itu sampai ke padang rumput. Semua daisy layu dan binatang mulai menjadi korban Tidur Nyenyak, termasuk Whatnaught. Sofia dan Peri Nettle pergi untuk meyakinkan Ivy untuk melepaskan kupu-kupu itu.
Peri Nettle dan Sofia tiba di istana Ivy dan memintanya untuk melepaskan kupu-kupu, tapi Ivy menolak. Jadi Sofia dan Peri Nettle masuk dan mengatur kupu-kupu membebaskan diri mereka sendiri (dengan bantuan dari Roma), dan membawa mereka kembali ke sisi lain pulau itu. Tak lama kemudian, Ivy menemukan semua kupu-kupunya hilang dan menyadari bahwa Roma membantu mereka. Oleh karena itu, dia menegurnya karena mengkhianati dia. Tepat ketika Sofia dan Peri Nettle tiba di padang rumput, Ivy menangkap kembali kupu-kupu itu, dengan bantuan dari Roma karena kesetiaan. Namun, Roma menjadi korban Tidur Nyenyak. Karena kesal dengan kondisi temannya, Ivy mulai menangis. Ini adalah perasaan yang tidak pernah dia miliki sebelumnya. Sofia mengatakan kepadanya bahwa ini karena dia peduli dengan satu-satunya teman dan satu-satunya cara untuk menyembuhkan Tidur Nyenyak adalah jika kupu-kupu menyerbuki daisy. Dengan perubahan hati, Ivy membebaskan kupu-kupu, yang membuat daisy Wake-Upsy tumbuh. Kelompok tersebut menggunakan Daisy untuk membangunkan hewan-hewan tersebut. Yang mengejutkan Sofia, Ivy dan Peri Nettle sekarang berteman dan mereka menjadi mitra untuk terus membuat Daisy Wake-Upsy untuk menyembuhkan semua Tidur Nyenyak. Ivy juga meminta maaf atas kejahatannya dan terima kasih Sofia atas bantuannya. Teman-teman binatang barunya membuatnya menjadi bangun. Semua yang diinginkan Ivy adalah kerajaannya sendiri, sekarang dia tahu dia pernah memilikinya, di penjara pulaunya. Jimat Sofia meneleportinya dan rumah Whatnaught dimana Sofia menggunakan Daisies untuk menyembuhkan teman-teman binatangnya. Mia, Robin dan Clover akhirnya terbangun, sementara Clover tersenyum gembira atas aroma sayuran.

CastPemain dan Pengisi Suara

Lagu

Kesalahan

Lengan kiri Sofia melewatinya.
  • Ketika Ivy meminta maaf pada Sofia, lengan kiri Sofia melewati perutnya.

Hal yang Tidak Terduga

  • Putri Ivy membuat penampilan keduanya di episode ini, diikuti oleh debutnya di Sofia the First the Movie: Kutukan Putri Ivy .
  • Jimat mengirim Sofia untuk membantu Putri lain untuk kedua kalinya, mengikuti“Beauty is the Beast “.
  • Miss Nettle membuat penampilan keempatnya di episode ini.
  • Putri Ivy melakukan reformasi dalam episode ini.
  • Ivy sekarang tinggal di penjara pulau sebagai kerajaannya sendiri.
  • Anna Vocino menggantikan Megan Mullally sebagai Nettle dalam episode ini karena alasan yang tidak diketahui.
  • Menurut lagu Ivy“A Kingdom of My Own “, penjaranya adalah “pulau gurun", namun pulau ini memiliki tanaman hijau subur dan tampaknya tidak memiliki padang pasir.
Moral: Semua teman adalah masalah anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar