Selasa, 14 Agustus 2018

Alam Sejati


Alam Sejati

Alam Sejati
Informasi Umum
Film
Program Televisi
Sofia the First



Inspirasi
Berbagai dongeng dan cerita rakyat
Informasi Latar Belakang
Nama Lain
Dunia Sofia
Penduduk
Kondisi Akhir
Masih berdiri
Alam Sejati adalah dunia paralel yang bersifat magis, dan mengandung unsur abad pertengahan / fantasi sebagai bagian dari budayanya. Ini adalah dunia dimana Sofia the First dan Elena of Avalor berlangsung.

Latar Belakang

Alam Sejati adalah alam dongeng. Sementara mirip dengan planet Bumi kita, karakteristik utamanya adalah sihir itu merupakan peran utama dalam struktur peradaban dan margasatwa Alam Sejati. Semua keajaiban di Alam Sejati berasal dari Pulau Mistis. Sebagian besar budaya Alam Sejati adalah kerajaan yang diatur oleh sebuah kerajaan;Selain itu, beberapa kerajaan menempati area yang sama (seperti Area Tri-Kerajaan antara Enchancia , Khaldoun dan Wei-Ling) dan telah membentuk ikatan kuat sampai pada titik bahwa ada perayaan sosial untuk merayakan hubungan kerajaan.
Salah satu peradaban paling awal di dunia termasuk Maru , yang orang-orangnya mempraktikkan beberapa bentuk sihir paling hebat di Alam Sejati. Mereka juga bertanggung jawab untuk menciptakan artefak magis seperti Jimat Avalor , Tongkat Cahaya , dan Codex Maru. Suatu hari, Maru lenyap tanpa bekas, dan Kerajaan Avalor berdiri menggantikannya.

Lokasi Terkemuka

Kerajaan

Sub-domain

Ini adalah alam yang memiliki hubungan dekat dengan Alam Sejati namun hanya dapat diakses dengan cara tertentu. Ras unik ditunjukkan untuk menempati dunia ini.
  • Elvenmoor - Tanah para elf. Ini tersembunyi dari dunia manusia, dan penuh dengan keajaiban imajinatif. Bagian khusus untuk wilayah ada di dalam pohon tertentu.
  • Pulau Mistis - Tanah sihir. Bukan hanya waduk ajaib Alam Sejati, tapi juga rumah bagi makhluk dan benda magis yang berbeda.
  • Vallestrella - Homeworld dari Jaquins.
  • Spirit World - Home untuk semua roh, Spirit World adalah satu pohon warna-warni yang besar, di mana setiap cabang mewakili semua jenis roh yang berbeda. Hal ini sering disebut sebagai “Pohon Roh”.

Hal yang Tidak Terduga

  • Alam Sejati memiliki 140 kerajaan.
  • Tampaknya Alam Sejati adalah rumah bagi versi alternatif karakter Disney, karena karakter seperti Merlin dan Flora, Fauna dan Merryweather terbukti menjadi penghuni alam. Hal ini tersirat oleh Winter dan kekuatan Jimat bahwa para putri juga berasal dari dunia ini, meskipun pernyataan Cinderella menunjukkan bahwa tidak semua dari mereka mungkin berasal dari Alam Sejati sejak Jimat dapat memanggil “semua putri yang pernah hidup”.
  • Alam Sejati adalah anggukan pada ungkapan “Bahagia Selamanya”.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar