Selasa, 14 Agustus 2018

Enchancia


Enchancia

Enchancia
Informasi Umum
Film
Program Televisi
Sofia the First
Informasi Latar Belakang
Anggota Keluarga
Roland II (raja)
Miranda (ratu)
Sofia (putri)
Amber (putri)
James (pangeran)
Penduduk
Pengunjung
Enchancia adalah kerajaan yang berfungsi sebagai lokasi utama serial Disney Junior, Sofia the First.
Pada awalnya, karakter judul tersebut membawa kehidupan sederhana di desa utama kerajaan ini, tempat dia tinggal dan bekerja di toko Shoemaker bersama ibunya Miranda, namun setelah bertemu Raja Roland II, yang membutuhkan sepasang sandal kerajaan baru, dia dan Miranda Jatuh cinta pada pandangan pertama dan segera menikah. Sekarang Sofia adalah seorang putri, dia sedang menjelajahi kerajaan dari sudut pandang baru.

Deskripsi

Istana

Suite putri / pangeran memiliki tempat duduk dekat jendela, sudut baca, tempat tidur kanopi, area bermain, lemari yang cukup besar untuk menampung ribuan pakaian dan aksesoris (Sofia hanya memiliki tujuh mahkota, yang terbaru adalah tiara Derby Amber), dan bel belitan Untuk menelepon untuk melayani. Sofia, Amber, dan James semua memiliki suite yang dihias dengan berbeda, namun struktur kamar mereka hampir identik. Namun, Amber dan Sofia memiliki banyak ruang penyimpanan yang mereka gunakan untuk menyimpan buku mereka, sementara James menggunakan rak buku.
Ada dua set taman yang bisa dihubungkan. Satu set adalah taman di depan istana, yang dibangun dari semak-semak kecil dan tanaman, beberapa di antaranya digunakan oleh Cedric dalam ramuannya. Ini berisi plot sayuran yang digunakan oleh para pelayan dan Clover. Yang kedua adalah labirin lindung nilai besar di belakang benteng, di mana Sofia memiliki sebuah taman rahasia yang dia gunakan untuk waktu pribadi bila tidak di kamar tidurnya.
Dunia ini penuh dengan kuda bersayap, yang pertama kali dilihat Sofia menarik kereta terbang ke dan dari Royal Preparatory Academy.

Desa

Desa Dunwiddie

Dunwiddie adalah desa yang terletak paling dekat dengan benteng, dan di mana Sofia dan ibunya tinggal sebelum pindah ke istana. Ini juga rumah bagi Ruby, Jade, Lucinda dan keluarga mereka. Desa ini meliputi toko roti, rumah sekolah, taman, dan berbagai toko dan penduduk, dan biasanya dikunjungi oleh anggota keluarga kerajaan.

Desa Summerset

Desa Summerset adalah satu-satunya desa lain di Enchancia yang telah dikunjungi dalam serial tersebut, dan dikunjungi oleh Sofia dalam episode”Finding Clover “. Fitur pembedanya adalah menara lonceng tingginya yang hijau dan beratap.

Budaya

Enchancia memiliki beragam hari libur, satu menjadi Harvest Festival, yang merayakan kerajaan, Yang berikutnya adalah Mantra Terbang, di mana semua putri dari semua kerajaan berkumpul dan terbang sepanjang malam di pelatih yang dihiasi di titik balik matahari musim panas. Lain, yang lebih tidak resmi adalah Piknik Tiga Kerajaan, di mana royalti Enchancia bertemu dengan royalti Khaldoun dan Wei-Ling untuk permainan dan pesta, terkadang membawa serta tamu. Wassailia adalah liburan Winter yang menonjol, tempat lilin dinyalakan dan hadiah ditukar, pohon cemara dan pohon willow dibawa masuk untuk boot. Halloween ada di sana, meski bukan masalah besar, bersamaan dengan Hari Ibu. Ada juga festival di Enchancia, menjadi Festival Leafsong dan Festival Persahabatan di musim semi, Festival FlyLight di musim panas, dan Harvest Festival di musim gugur. Ada juga Royal Jubilee, yang merayakan pendirian kerajaan tersebut.
Banyak acara olahraga ada di Enchancia, seperti helipad, bowling, bulu tangkis, sepatu kuda, sepak bola, bola voli, Flying Derby, yang didirikan di Enchancia, foxhunts, kursi musik, dan tangkap mahkota. Olahraga lain yang dimainkan mungkin termasuk tenis, permainan tradisional kerajaan. Anak-anak desa dan Royal bisa bersaing satu sama lain dalam kompetisi, seperti balapan Go-Coach dan Dazzleball.

Simbol

Bendera Enchancian ditampilkan di”Jimat and Lagu Kebangsaan”saat Sofia dan teman-temannya, Ruby dan Jademenyanyikan lagu Antusias Enchancia. Hal ini ditunjukkan lagi dalam”Liburan di Enchancia “.
Lengan kerajaan yang paling menonjol (atau “bendera kerajaan”seperti yang disebut Miranda) memiliki pegasus putih (atau kuda bersayap) dengan latar belakang merah dan biru yang dibingkai oleh benang emas.
Simbol lain dari Enchancia adalah Easter Lilies, yang menghias wallpaper dan gorden di istana, serta mawar dan pelega tenggorokan, yang juga dilengkapi dengan dekorasi istana. Burung, anjing, petir, dan matahari juga terlihat sebagai simbol. Dekorasi anggur sudah berakhir, semakin menambah fokus pada kelahiran kembali di kerajaan. Mungkin ada simbol kerajaan lainnya, tapi belum terlihat.

Hal yang Tidak Terduga

  • Di ruang perjamuan, di mana Sofia kesulitan mencari tahu mana garpu yang akan digunakan, ada enam garpu, sendok, dan pisau untuk dipilih.
  • Raja Roland II dan Miranda telah melihat dan mengunjungi sarang / bengkel Cedric, terlihat dalam episode”Pesta Piyama Besar“dan untuk kunci yang mengunci pintu, hanya Cedric sendiri dan, pada tur baru-baru ini, Sofia tahu di mana kunci (Ada di kompartemen rahasia di kaki salah satu gargoyle). Sofia kemudian membawa Amber ke sarangnya, yang sangat berguna bagi Amber saat dia mencari bantuan Cedric di”Putri Kupu-kupu“dan”Dua Putri Raja dan Bayi “.
  • Hewan hutan telah membantu para putri selama berabad-abad, namun hanya dengan harapan bisa diberi makan sebagai imbalan. Mereka membangun lorong-lorong rahasia melalui istana untuk mencapai ruangan yang berbeda dan keluar dari puri ke halaman. Setelah Sofia memberi makan hewan yang membantunya, mereka membantunya lebih. Binatang Sofia dulu bekerja untuk Amber, tapi kedatangan Sofia sebagai putri baru membuat mereka ditugaskan kepadanya karena pengalaman mereka.
  • Penamaan orang atau makhluk setelah batu permata nampaknya populer. Contohnya termasuk Amber, Ruby, Jade, dan Jasper, Onyx, dan Opal.
  • Istana Enchancian menggabungkan warna tanda tangan keluarga kerajaan ke dalam desainnya. Beberapa menara memiliki genteng ungu (untuk Sofia), yang lainnya memiliki ubin merah muda merah (untuk Miranda), satu memiliki ubin hijau (untuk James), menara tertinggi memiliki ubin biru (untuk Roland) dan semuanya ditutup dengan Menara kuning (untuk Amber).
  • Enchancia tampaknya sangat dihormati oleh kerajaan-kerajaan lain karena beberapa karakter di acara tersebut telah berbicara dengan sangat baik tentang hal itu dan Slickwell menyatakan bahwa tugas Pramugara Enchancia adalah yang terbaik di antara mereka.
  • Enchancia adalah kerajaan yang luas dengan beragam area, termasuk dua alam yang merupakan tanah mereka sendiri.
  • Istana Enchancia ditata setelah sebuah chateau dengan struktur horisontal dan menara kentalnya. Interiornya juga tampak dipengaruhi oleh Prancis, dengan desain seperti fleur de lys seperti tirai dan ballroom yang menyerupai yang ada di Beauty and the Beast.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar