Selasa, 14 Agustus 2018

Seri Pelindung Pulau Mistis: Pulau Mistis: Wassalia yang Sangat Mistis

Seri Pelindung Pulau Mistis

Pulau Mistis:

Wassalia yang Sangat Mistis

Sofia the First
“Pulau Mistis: Wassailla yang Sangat Mistis”

Season 4, Episode 16

Kode Produksi                      :    415

Penulis Cerita                       :    Matt Hoverman

Papan Skenario                    :    Viki Anderson, John Pomeroy, dan Aldina Diaz

Sutradara                              :    Jamie Mitchell

Tanggal Dirilis                      :    1 Desember 2017

Episode Sofia the First

Sebelumnya

Pulau Mistis: Si Penipu Ulung

Selanjutnya

“Harapan Ulang Tahun”

Pulau Mistis: Wassalia yang Sangat Mistik” adalah episode kesembilan puluh tujuh serial animasi Disney Junior Sofia the First. Ini ditayangkan perdana pada tanggal 1 Desember2017 dan merupakan episode keenam belas di musim keempat.

PlotPlot dan Sinopsis

Di Pulau Mistis , Sofia dan para Pelindung mengadakan pertemuan terakhir tahun ini di istana mereka. Garish dan Galial memperhatikan bahwa Sofia terganggu oleh sesuatu. Sofia mengatakan kepada mereka bahwa dia hanya gugup memberi hadiah Chrysta pada Wassalia yang membuatnya berhasil karena dia biasanya sulit. Pasangan ini meyakinkannya bahwa Chrysta akan menyukainya. Chrysta masuk, dalam suasana hati yang sangat baik saat Wassalia adalah liburan favoritnya tahun ini. Chrysta, Garish dan Galial menjelaskan kepada Sofia bagaimana mereka merayakannya di Pulau Mistis: Di Pulau Centaur mereka memiliki ras Wassalia yang besar, di Pulau Fauns mereka bermain musik bersama di bawah bulan, dan di Pulau Giants mereka memanggang kue. . Sofia akan memberi Chrysta hadiahnya saat Orion tiba-tiba mengatakan ada masalah pada salah satu Isles. Relawan Chrysta untuk pekerjaan ituSofia bertanya apakah dia sudah mendapat rencana liburan yang menurut Chrysta dia lakukan. Dia bilang dia dan keluarganya meremas ke pondok kecilnya untuk pesta peri, tapi menegaskan bahwa itu berjam-jam sehingga dia punya waktu. Garish menambahkan bahwa Chrysta selalu menjadi relawan untuk pekerjaan terakhir di Wassalia. Galial mengatakan kepada Sofia bahwa Chrysta tidak pernah membiarkan mereka melakukannya. Mendengar mereka, relawan Sofia untuk pekerjaan itu dan Chrysta mengejutkan mengatakan ya. Sofia memanggil Skye, dan bersama-sama mereka menuju Pulau Rompkins.
Dalam perjalanan ke Pulau Rompkins, Skye mencatat bahwa Chrysta dalam suasana hati yang baik, dan Sofia memberinya hadiahnya: Molase dan peppermint. Skye mengatakan kepada Sofia bahwa di Pulau Unicorn mereka merayakan Wassalia dengan menampilkan patung es di Starmane Hill. Kelompok itu berjalan ke elf menarik giring. Skye memberitahu Sofia bahwa elf itu adalah Elfalfa, yang memberikan hadiah untuk semua penghuni Pulau Mistis setiap Wassalia. Chrysta meminta Elfalfa apakah dia akan membutuhkan pertolongannya lagi tahun ini yang dia bantah dengan memberitahukan kepadanya bahwa dia memiliki seorang penolong tahun ini: putrinya Elfabetty, yang menggali melalui pemberian hadiah untuk liburan. Kelompok tersebut tiba di Pulau Rompkins dan mengetahui bahwa Pohon Wassalia mereka telah dicuri. Sementara Chrysta membantu dirinya dengan Slog Nog Harrumph dan Rompkins lainnya, Sofia melihat photon Rompkins turban menjauh. Kelompok tersebut mengejar photon itu ke tempat Harrumph mendapatkannya. Sementara Chrysta membantu dirinya sendiri dalam Kue Liburan Upside-Down, Sofia melihat ornamen di photon berubah menjadi beberapa makhluk dan kembali sebelum pemberitahuan Chrysta. Memutuskan untuk menyelidiki lebih jauh, Sofia mengecilkan diri untuk berdiri di atas dahan photon, terguncang Chrysta yang tidak tahu Sofia memiliki kemampuan untuk mengecilkan diri. Sofia memanjat photon dan mengenalkan dirinya pada makhluk yang menyamar sebagai hiasan yang dia pelajari disebut Hoodwinks. Hidey, pimpinan Hoodwink, mengatakan kepada Sofia bahwa photon itu adalah rumah mereka. Mereka mengira Rompkins adalah makhluk menakutkan yang bermaksud mencuri photon di rumah sehingga mereka menyelinap pergi dengan photon mereka. Sofia menasihati mereka untuk membicarakannya dengan mereka. Sofia memberitahu Harrumph tentang ini. Dia meminta maaf, mengatakan bahwa mereka hanya menginginkan photon Wassalia dan tanah mereka begitu indah. Dia dan Hoodwinks mengerjakan kompromi di mana Rompkins menggunakan photon untuk Wassalia dan Hoodwinks menjaga rumah mereka. Tiba-tiba, Elfalfa dan Elfabetty menabrak giring mereka. Elfalfa mengatakan pada Chrysta bahwa dia membutuhkan bantuannya. Setelah menancapkan Skye ke giring dengan tumpukan hadiah lebih besar. Kelompok ini berangkat untuk membantu pengiriman.
Tiba-tiba, Vega memanggil dan mengungkapkan bahwa Elfalfa telah kehilangan Elfabetty. Kelompok ini berangkat untuk membantunya menemukannya. Ketika mereka tiba, Sofia menemukan bahwa Elfabetty berada di bawah hadiah yang tersisa di kereta giring sambil makan permen yang dia temukan sepanjang waktu. Chrysta menawarkan untuk terus membantu Elefalfa hanya agar dia mengatakan kepadanya bahwa satu-satunya hadiah yang tersisa adalah hadiah untuk Elfabetty. Dengan tidak ada yang tersisa untuk dilakukan, Chrysta dengan sedih pulang ke rumah. Melihat ini dan menemukan bahwa dia masih belum memberinya hadiah, Sofia mengejarnya di Skye. Setelah tiba, Sofia dan Skye melihat bahwa rumah Chrysta tidak seperti yang dikatakan Chrysta. Setelah memberi Chrysta hadiahnya, Sofia menghadapkan Chrysta untuk ini dan dia mengakui bahwa dia tidak memiliki keluarga, itulah sebabnya dia mengisi tugas Wassaila dengan Pelindung. Caranya merayakannya adalah dengan bergabung dengan orang lain saat mereka merayakannya. Sofia menawarkan untuk membawanya ke Enchancia untuk menghabiskan Wassalia bersama keluarganya, tapi Chrysta menolak, mengira dia merasa tidak enak untuknya. Sedikit yang dia tahu bahwa Sofia peduli karena berapa banyak yang dia lakukan untuknya. Sofia dan Skye punya rencana yang mengharuskan mereka pergi kemanapun. Chrysta membuka hadiah Sofia, yang merupakan ornamen dengan foto dirinya dan Sofia di atasnya. Dia dengan penuh syukur menggantung pohonnya, yang tidak memiliki dekorasi lain. Sofia kembali dengan penduduk lain dari Pulau Mistis, yang di sini mengucapkan terima kasih atas semua yang telah dia lakukan demi mereka. Chrysta tidak memiliki makanan di rumahnya, tapi Orion menunjukkan kepadanya bahwa mereka membawa roti dan puding pisang, favoritnya dan mereka semua merayakan Wassalia bersama.

CastPemain dan Pengisi Suara

Lagu

Hal yang Tidak Terduga

  • Ini adalah episode Wassalia ketiga dalam seri ini, diikuti oleh “Liburan di Enchancia” dan “Hadiah Winter.
  • Terungkap bahwa Chrysta tidak memiliki keluarga.
  • Moral: Keluarga bukan hanya tentang darah, tapi teman yang mencintai dan menghargai Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar