Selasa, 14 Agustus 2018

Perpustakaan Rahasia (Lokasi)


Perpustakaan Rahasia (Lokasi)

Perpustakaan Rahasia
Informasi Umum
Film
Program Televisi
Sofia the First
Inspirasi
Perpustakaan
Informasi Latar Belakang
Pengguna
Bibi Tilly (dahulu)
Putri Sofia (sekarang)
Kondisi Akhir
Masih berdiri
Lokasi
Enchancia
Perpustakaan Rahasia adalah perpustakaan terpesona yang muncul dalam serial animasi Disney Junior Sofia the First. Dari luar tampak seperti pohon berongga tinggi, tapi di dalamnya ada perpustakaan besar cerita magis tanpa akhir.
Tiga puluh tahun yang lalu ketika Tilly masih menjadi putri, dia biasa memakai Jimat Avalor. Dia biasa membaca sebuah buku berjudul Sejarah Istana Enchancia, dan bab tujuh belas dari buku itu berisi sebuah buku biru kecil yang menceritakan tentang lorong rahasia di istana. Ada lorong rahasia di kamar tidur Tilly (yang sekarang kamar tidur Sofia), dan jimat itu menjadi biru dan membawanya untuk menemukan Perpustakaan Rahasia. Sejak hari itu, dia menjadi pemecah masalah perpustakaan, bertugas untuk menemukan akhir yang bahagia untuk semua cerita yang belum selesai.
Tiga puluh tahun kemudian, setelah Sofia menjadi putri dan diberi Jimat Avalor dan kamar tidur Tilly, Tilly berharap bisa meneruskan pekerjaannya ke Sofia dan memberinya buku yang berisi kunci Perpustakaan setelah keponakannya yang terakhir lulus beberapa tes rahasia. Sofia menerima pekerjaan itu dan mulai melakukan misi, dimulai dengan membebaskan adik Minimus, Mazzimo. Hampir semua misi Sofia Sejauh ini melibatkan semacam elemen pribadi baginya, baik membantu teman atau mereformasi musuh.

Cerita Selesai

Sepanjang pekerjaan Sofia sebagai pemecah masalah, dia telah menyelesaikan enam cerita Sejauh ini:
  • Kisah Lembah Wildwing: Inilah kisah pertama yang diselesaikan Sofia dalam episode “Perpustakaan Rahasia“, dia harus menyelamatkan Mazzimo (saudara laki-laki Minimus) dari Pangeran Roderick dan membantunya menemukan Lembah Wildwing.
  • Kisah Miss Nettle: Ini adalah kisah utama kedua yang harus diselesaikan Sofia dalam episode “Perpustakaan Rahasia: Olaf dan Kisah Peri Nettle“. Dia harus menghentikan Miss Nettle untuk mencuri semua Snowdrop di Freezenburg dan menyelamatkan Winter Flower Festival.
  • Putri Hilang Avalor: Ini adalah cerita utama ketiga yang harus diselesaikan Sofia dalam Elena dan Rahasia Avalor. Dia harus membebaskan Elena dari Jimat-nya dan membantu Elena mengalahkan Shuriki dan membebaskan keluarga Elena dan kerajaannya.
  • Kisah Ksatria Mulia: Inilah kisah keempat yang harus diselesaikan Sofia dalam episode “Kisah Ksatria Mulia“. Sofia harus membantu ksatria kerajaan Brazaendell yang paling mulia mendapatkan Perisai Api Es. Ini adalah satu-satunya misi Sejauh ini yang tidak melibatkan teman atau musuh Sofia.
  • Kisah tentang Obor Abadi: Inilah kisah utama kelima yang harus diselesaikan Sofia dalam “Kisah Obor Abadi“. Sofia dan James (yang disimpan) harus membantu Dragons of Enchancia menyelamatkan Obor Abadi.
  • Kisah Master Kristal: Inilah kisah keenam Sofia yang harus diselesaikan di Sofia the First the Movie: Pulau Mistis. Sofia dan Amber menuju Pulau Mistis untuk menghentikan master kristal jahat dari tumbuh-tumbuhan di atas tanah dengan kristal dan mencuri sihir itu.

Hal yang Tidak Terduga

  • Terowongan yang mengarah ke Perpustakaan Rahasia menampilkan setting dari banyak film Disney Putri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar