Selasa, 14 Agustus 2018

Putri Elena


Putri Elena
Putri Elena adalah artikel fitur, yang berarti telah diidentifikasi sebagai salah satu artikel terbaik yang dihasilkan oleh Disney Wiki masyarakat.  Jika Anda melihat cara halaman ini dapat diperbarui atau diperbaiki tanpa mengorbankan pekerjaan sebelumnya, jangan ragu untuk berkontribusi.
Putri Elena
Informasi Latar Belakang
Film
Program Televisi
Elena of Avalor
Pengisi Suara
Informasi Karakter
Nama Lengkap
Elena Castillo Flores
Nama Lain
Sir Elezar
Elenita (oleh orang tuanya)
Kepribadian
Ceroboh, tekun, berani, mencintai, bertanggung jawab, berpikiran terbuka, penyayang, berorientasi pada keluarga, terhormat, penyayang, sedikit sembrono, tidak sabar, suportif, pengertian, kurang ajar
Penampilan
Ramping, kulit zaitun, wajah tajam, pipi kemerahan, bibir merah, rambut coklat tua bergelombang panjang berkepang, mata kuning kecoklatan.
Pekerjaan
Putri Mahkota Avalor
Penjajaran
Baik
Tujuan
menjadi Ratu
Rumah
Keluarga
Raja Raul (ayah; almarhum) 
Ratu Lucia (ibu; almarhum) 
Putri Isabel (adik) 
Francisco (kakek) 
Luisa (nenek) 
Kanselir Esteban (ibu pertama sepupu)
Hewan
Canela (kuda)
Kawan
Musuh
Kesukaan
Keluargadan teman-teman, Avalor, membantu orang, Avaloran cokelat, Dia de los Muertos, NaviAyah
Ketidaksukaan
Mengecewakan orang yang dicintainya, bersikap ceroboh, diberitahu apa yang harus dilakukan, yang dinilai oleh Esteban, ancaman terhadap kerajaan
Kekuatan dan Kemampuan
Sihir 
Terampil dalam pertempuran pedang 
Kemampuan untuk melihat roh
Perlengkapan
Kutipan
Mereka mengatakan setiap cerita memiliki awal...  kecuali saya.  Cerita saya memiliki dua
Putri Elena dari Avalor adalah protagonis serial animasi Disney Channel Elena dari Avalor. Dia adalah putri tertua dan Penguasa Avalor saat ini , tapi sebelum dia bisa menjadi Ratu dia harus memerintah sebagai Putri Mahkota.

Latar Belakang

Elena lahir di almarhum Raja Raul dan Ratu Lucia dari Avalor. Dia tinggal di dalam istana kerajaan di samping keluarganya, yang terdiri dari saudara perempuannya Isabel , kakek dari pihak ibu Francisco dan Luisa , serta saudara tirinya yang menyiksa, Esteban. Dia juga disertai dengan trio komedi, celana jahe terbang yang berlipat ganda seperti teman dan moda transportasinya, juga rubah semangat bijak Zuzo , yang hanya bisa dia lihat dengan kehendak bebasnya sendiri, sebagai hasil kemampuan magisnya.

Kepribadian

Elena memiliki hati dan pikiran seorang pemimpin sejati. Dia mengabdikan diri untuk kesMantrahteraan rakyatnya, keluarganya, dan teman-temannya. Dia terbukti sangat menghargai ayahnya dan menatapnya untuk mendapatkan inspirasi. Seperti Putri yang membebaskannya, nilai Elena menepati janji tidak peduli apa dan memiliki ketidaksukaan yang kuat terhadap mengecewakan orang yang dicintainya sampai pada titik di mana dia bisa bertahan lebih dari yang bisa dia tangani. Juga seperti Sofia, dia memiliki pendekatan pribadi terhadap kepemimpinan dan mengabaikan keamanan dirinya sendiri. Tidak seperti Sofia, Elena sangat percaya diri, begitu banyak sehingga dia bisa ceroboh. Juga tidak seperti Sofia, yang cukup spesial, Elena bisa terburu-buru melakukan hal-hal dan melewatkan poin-poin kunci. Kakeknya, Francisco, mencatat hal ini kepadanya melalui kisah raja yang mengira telah kehilangan mahkotanya, sebuah cara untuk mengatakan kepadanya bahwa dia belum siap untuk memerintah sendiri. Elena enggan meminta saran pada awalnya, sementara Sofia bisa menerima terlalu banyak nasihat. Dia juga terbukti mencintai Dia de los Muertos karena dia melihatnya sebagai pesta dimana semua orang yang Anda cintai diundang.

Penampilan fisik

Pada usia tujuh belas tahun, Elena adalah seorang gadis berkulit zaitun, dengan sosok langsing dan mata coklat kecokelatan. Dia memiliki bibir merah rubi dan rambut cokelat tua bergelombang yang diikat dengan ekor kuda.
Pakaian tanda tangannya adalah gaun rok longgar tanpa lengan panjang yang dilapisi dengan korek kasa korek api korek api / melayang di sekitar garis leher elastis dan di bagian bawah dan samping dengan underskirt berwarna gading terlampir. Di sekeliling pinggangnya ada sabuk emas yang diikat dengan gesper emas. Dia memakai sepatu hak tinggi berwarna coklat dengan motif bunga. Perhiasan Elena termasuk sepasang anting-anting anting berukir emas, gelang manik-manik dikepang di pergelangan tangan kirinya, dan klip kuas rambut bunga di sisi kanan rambutnya.
Dia juga biasanya memakai gaun merah motif bunga yang elegan dan bergoyang sekali lagi dengan selendang merah muda untuk acara yang lebih formal. Dengan ini, dia mempertahankan kuncir ekor kuda yang biasa, namun menukar sisir rambut bunga untuk tiara, dan anting-anting anting untuk menggantung anting-anting permata.

Kekuatan dan Kemampuan

Di masa remajanya, Elena diberi tongkat Cahaya dari ayahnya, dan Jimat Avalor dari ibunya. Kedua artefak itu adalah harta kuno Maruvian yang memiliki sihir yang kuat. Tongkat bisa menyulap mantra melalui perintah verbal, sementara jimat memiliki beragam kemampuan yang umumnya bekerja untuk melindungi pembawanya.
Sebagai hasil dari terjebak dalam jimat selama beberapa dekade, Elena telah mengumpulkan beberapa kemampuan magisnya sendiri, seperti yang dikatakan oleh Zuzo. Untuk satu, seperti yang terungkap dalam”Hari Pertama Aturan “, dia memiliki kekuatan untuk melihat dan memanggil roh setiap saat, yang bertentangan hanya ketika seorang penyihir memanggilnya. Ini juga membawa ke entitas non-magis, seperti semangat manusia yang telah meninggal, meskipun kemampuan ini hanya mungkin dilakukan oleh Dia de los Muertos.

Penampilan

Elena and The Secret of Avalor

Ketika Elena berusia lima belas tahun, ibunya, Ratu Lucia memberinya Jimat Avalor , sebuah jimat magis yang diharapkan orangtuanya akan selalu melindunginya dari bahaya. Satu tahun kemudian, Shuriki , seorang penyihir haus kekuasaan jahat dari Pulau Utara, menyerang Avalor dan membunuh orang tuanya. Alacazar , Avalor's Royal Wizard, datang dengan cara untuk menyelamatkan keluarganya. Karena dia butuh waktu untuk membuangnya, Elena membuat pilihan untuk menghadapi Shuriki sendirian. Ketika Shuriki mencoba menyerangnya, Jimat menyelamatkan Elena dengan menariknya ke dalamnya. Ketika Jimat diberikan kepada Putri Sofia dari Enchancia , Elena tahu dialah yang akan membebaskannya.
Empat puluh satu tahun setelah dia dipenjara, Putri Sofia dari Enchancia mencapai cukup banyak keadaan dengan Jimat bahwa Elena akhirnya dapat melakukan kontak dengannya dengan memicu kemampuan Jimat's Secret Library Visions. Ini akan mengirim Sofia ke Perpustakaan Rahasia Enchancia tempat dia belajar tentang hukuman Elena dari Alacazar. Hal ini membuat Sofia berangkat untuk membebaskan Elena dari Jimat. Dengan kombinasi cucu Alacazar, tongkat Jaquins, Shuriki, dan kekuatannya, Sofia akhirnya membebaskan Elena dari Jimat. Elena mengambil tongkat sihir Shuriki dan bersiap untuk mengalahkan Shuriki sendirian. Usahanya gagal saat dia tidak bisa menggunakan tongkatnya dengan benar dan dia terpaksa melarikan diri. Elena dan Sofia bergabung dan membebaskan keluarga mereka. Mereka kemudian rally Warga Avalor, yang berbaris bersama mereka ke istana di mana mereka menghadapi Shuriki. Sepupunya Esteban meraih tongkat sihir Shuriki dan melemparkannya ke Elena. Mengetahui bahwa dia tidak bisa menggunakan tongkat sihirnya, Elena menghancurkannya. Dengan tongkat sihirnya hilang, kekuatan Shuriki hancur dan dia berubah menjadi wanita tua yang melarikan diri dikalahkan. Elena kemudian mengasumsikan takhta itu untuk kesenangan semua Avalor.

Elena of Avalor

Season Pertama

Dalam”Hari Pertama Aturan “, Setelah kebebasannya dari jimatnya, Elena dan keluarganya melanjutkan hidup mereka di Avalor, dan Elena sangat senang akhirnya bisa dinobatkan menjadi Ratu. Namun, Francisco memberi tahu dia bahwa penobatannya harus menunggu, karena Esteban telah menemukan bahwa Elena terlalu muda untuk memerintah kerajaan sebagai ratu, sesuai dengan undang-undang kerajaan. Sebaliknya, Francisco menjelaskan bahwa Elena akan memerintah di samping Dewan Agung yang akan membantunya membuat keputusan sampai dia mencapai usia. Elena sangat menegur gagasan tersebut, percaya bahwa dia secara mental mampu mempertahankan kerajaan dan berjanji untuk membuktikan dirinya dengan mengumpulkan para pemimpin kota dan bekerja sama untuk mengembalikan kesMantrahteraan Avalor, yang telah dirusak oleh pembersihan Shuriki. Dia didampingi Isabel, Estaban, dan anggota baru Garda Kerajaan, Gabe.
Sementara keluar, Elena diberitahu tentang serangkaian pencurian misterius yang melibatkan kapal. Meskipun Elena ingin bertindak, Esteban meyakinkannya untuk tidak fokus pada pertemuan para pemimpin kota sebagaimana yang diharapkan, yang Elena setujui. Isabel dan Gabe tinggal di belakang, di mana mereka menemukan pencuri kapal misterius sebelum ditangkap dan diculik oleh mereka. Seorang gadis muda bernama Naomi memperhatikan ini dan dengan cepat memberi tahu Elena. Bekerja sama dengan Mateo dan Naomi, Elena mengungkap keberadaan kapal-kapal yang dicuri, mengungkapkan pencuri sebagai makhluk mistik yang dikenal sebagai Noblins. Elena dan teman-temannya melawan makhluk-makhluk itu, tapi ini hanya meningkatkan bahaya dan menyebabkan pertengkaran yang tidak masuk akal. Zuzo muncul dan membantu Elena menyadari bahwa dia mendekati masalah terlalu cepat dan ceroboh, menasihati agar dia melambat dan berpikir sebelum berakting. Elena menenangkan sarafnya dan mendekati Noblins secara diplomatis, mengetahui bahwa mereka dipenjara oleh Shuriki dan dipaksa membuat emas selama beberapa dekade. Setelah kekalahannya, mereka dibebaskan dan mencuri kapal untuk kembali ke rumah. Elena mengizinkan Noblins meminjam kapal untuk berlayar pulang dan melakukan perjalanan kembali ke istana untuk Royal Ball.
Dia menerima bahwa dia belum siap menjadi Ratu, dan malah menerima saran kakeknya dengan merakit Dewan Agung Avalor yang terdiri dari kakek dan neneknya, Esteban, dan Naomi. Dia kemudian dijuluki “Putri Mahkota Avalor”.
Dalam”Suster Model “, Elena mencoba untuk menyeimbangkan Tugas Royal dan komitmen keluarganya dengan melayani penemuan Isabel baik, maupun pertemuan penting dengan Raja Toshi berkunjung. Setelah menyebabkan malapetaka dalam prosesnya, dia mengakui kekejiannya pada Toshi dan memilih adik perempuannya untuk urusan bisnis, yang menurut Toshi berespon, mengagumi pengabdian Elena kepada keluarga dan memperkuat ikatan di antara dua kerajaan mereka.
Dalam”All Heated Up “, monster rock bernama Charoca menyebabkan malapetaka di desa terdekat karena alasan yang tidak diketahui. Dengan kekuatannya yang memicu aktivitas gunung berapi yang mengancam orang-orang di bawah, Dewan Agung hampir dengan suara bulat setuju untuk menyingkirkan kerajaan Charoca, percaya bahwa dia adalah monster tanpa jiwa. Elena percaya sebaliknya, memutuskan untuk mengambil pendekatan yang lebih manusiawi dengan menghadapi Charoca secara diplomatis. Dia belajar bahwa anak-anak desa mendaki gunung dan mencuri batuan Charoca (setara dengan keluarga), menyebalkannya. Sebelum masalah bisa diatasi, Esteban dan para penjaga menyerang Charoca, membuat dia kesal sampai mengganggu gunung berapi. Sebagai kolam lava menuju desa, Charoca menyadari kesalahan jalannya dan tampaknya mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan orang-orang. Untungnya, dia berhasil bertahan dan berterima kasih kepada Elena karena telah mempercayainya, dan juga menjalin hubungan persahabatan dengan penduduk desa.
Di”Pulau Pemuda “, kesabaran Esteban dengan Elena mulai menjadi kurus, saat dia menyesali kerinduannya untuk menjalani hidup dengan kemampuannya sendiri, dan tidak berada di bawah otoritas orang lain. Dia yakin bisa melakukannya jika dia lebih muda, dan dengan demikian perjalanan ke Pulau Pemuda untuk minum dari air mancur yang mempesona yang, menurut legenda, akan memulihkan masa mudanya. Elena dan Mateo ikut serta sebagai cara untuk menjaga Esteban dari istana saat keluarga tersebut mempersiapkan pesta ulang tahunnya, tapi keadaan menjadi salah saat Esteban mulai menurun seiring dengan berjalannya waktu. Untuk mengembalikannya, Mateo mengambil bunga yang menua, dan diri Esteban yang sejati dipulihkan. Namun, pulau tersebut mulai lenyap. Sambil mundur, Elena (dan juga air remaja terakhir, yang disimpan Esteban di wadah airnya) jatuh ke jurang. Esteban sempat berjuang untuk memilih antara kontainer dan Elena, namun akhirnya menyelamatkan sepupunya, membiarkan mereka pulang dengan selamat. Elena mengungkapkan cintanya dan penghargaannya kepada Esteban, terlepas dari perbedaan mereka, yang memungkinkan ketegangan dalam hubungan mereka agak tenang.
Dalam”Spellbound “, Elena dubs Mateo the Royal Sorcerer of Avalor menggantikan almarhum Alakazar , sekaligus meningkatkan kepercayaan dirinya dengan membantunya mengalahkan penyihir kasar, Fiero.
dalam”Prince Too Charming “, kematangan Elena yang berkembang diputar untuk mengejeknya sebagai pengusaha gila kerja, menurut Pangeran Alonso , yang kerajaannya Elena dan Gabe kunjungi untuk membahas pembangunan jembatan perdagangan antara Kerajaan Avalor dan Alonso di Cordoba. Ketidakamanannya mendapatkan yang terbaik darinya saat dia menerima saran Alonso dan menghabiskan waktu untuk bekerja, tanpa sadar membiarkan munculnya makhluk kuno yang dikenal sebagai Yacalli , yang berjanji akan menghancurkan Istana Cordoba setelah Elena dan Alonso memerintahkan pekerja konstruksi untuk membangun jembatan tersebut.  di tanah yang dihuni oleh buhitos. Elena mampu meyakinkan Yacalli bahwa mereka tidak membahayakan dan membangun kembali salah satu rumah buhitos yang hancur. Ini memenuhi Yacalli, dan setelah dinyatakan bahwa situs bangunan tidak akan menjadi lokasi jembatan, Yacalli kembali ke tempat peristirahatannya. Sementara itu, Alonso dihukum karena mengabaikan bahaya Yacalli sementara Elena memutuskan untuk memberi dirinya istirahat layak dengan melakukan tur kerajaan dengan Gabe.
Dalam”Finders Leapers “, Elena berhasil memutuskan keputusannya untuk memilih Naomi sebagai anggota Grand Council dengan menunjuk pemimpin ekspedisi sebuah gua yang baru ditemukan di bawah tanah.
Dalam”Royal Retreat “, Elena melanjutkan sebuah retret, di mana dia membuat musuh baru dalam bentuk King Hector , yang kejenakaannya yang menyebalkan ditanggung oleh raja-raja tamu lainnya dengan imbalan hadiah dari Hector. Ketika makhluk yang biasanya jinak, Marposa menyerang sebuah kapal, Hector memerintahkan untuk menyerang, dengan menggunakan agresi makhluk itu sebagai alasan untuk memenjarakannya di dalam akuariumnya. Namun, dia dengan cepat ditantang oleh Elena, yang percaya bahwa ada penjelasan logis untuk perilaku makhluk itu (serupa dengan pertemuannya dengan Noblins dan Charoca). Hector menyatakan bahwa tindakannya akan mencegahnya menjadi satu dengan Raja-Raja, yang Elena balas dengan mendeklarasikan dirinya sebagai ratu masa depan, yang selanjutnya membangun kemandiriannya. Ini mengilhami para Raja mengunjungi yang lain untuk memberontak melawan Hector dan mendorong mereka untuk melakukan apa yang benar tidak peduli apa pun.
Dalam”A Day to Remember “, Elena menghormati orang tua almarhumnya, di samping kakek dan neneknya, Isabel yang tampak bingung dengan mengingat kepergian mereka. Elena (melihat Dia de los Muertos sebagai hari perayaan) mengangkat suasana hati Isabel dengan mengenang kenangan menyenangkan bersama orang tua mereka, memberinya kekuatan untuk mengunjungi altar. Di alter kerajaan, Elena melihat semangat orang tuanya mengawasi keluarga.
Dalam”Tongkat Cahaya “, Elena menemukan pengganti Jimat Avalor dalam bentuk tongkat kerajaan ayahnya. Setelah dia secara tidak sengaja melontarkan beberapa perabotannya, Zuzo mengatakan kepadanya bahwa ini adalah benda ajaib yang diciptakan oleh Kerajaan Maru. Ketika peri ngengat jahat Orizaba menyerang Avalor, Mateo mengungkapkan bahwa tongkat kerajaan itu memang benda seperti itu: Ini adalah Tongkat Cahaya yang memberi pembawa kekuatan untuk memanfaatkan Kekuatan Cahaya dengan biaya menguras energi mereka. Setelah menyadari bahwa Tongkat dapat mengalahkan Orizaba, yang menarik kekuatannya dari kegelapan, dengan itu, Elena melanjutkan untuk melakukannya. Dia kemudian mengungkapkan kepada keluarganya bahwa dia memiliki kemampuan magis sekarang.
Dalam”NaviAyah “, Elena berharap bisa menghabiskan NaviAyah bersama keluarganya dan semua temannya. Namun, dia menerima banyak undangan dari orang-orang yang ingin dia menghadiri perayaan mereka. Untuk memastikan tidak ada yang kecewa, Elena mengatur NaviAyah Fiesta terlebih dahulu dan kemudian menjadi NaviAyah Parade di Castillo Park. Namun, Dona Paloma menghancurkan usahanya dengan membuat setiap orang bersikap kompetitif sampai pada titik di mana mereka menghancurkan segalanya. Elena memperbaiki semuanya dengan mengingatkan semua orang tentang liburan seperti melalui parranda.
Dalam”Olaball “, Elena mengadakan Festival Perdamaian pertama antara Avalor dan Cariza sejak Shuriki mengambil alih empat puluh satu tahun yang lalu dan dia bergabung kembali dengan Raja Joaquin dan bertemu dengan istrinya, Ratu Teresa dan putrinya Putri Caterina untuk pertama kalinya. Dia juga bermain untuk Tim Avalor dalam pertandingan Olaball Festival dan dengan antusias menyambut Gabe ke tim. Antusiasmenya cepat mereda saat Gabe diturunkan menjadi pemain yang mengerikan. Dia membantunya memperbaiki permainannya dengan menyuruhnya bermain seperti Royal Guard. Dia senang saat menambal segalanya dengan ayahnya dengan memastikan Avalor memenangkan permainan dan dengan menyelamatkan Isabel and Cat.
Dalam”Elena of Avalor: Realm of the Jaquins “, Elena hadir dengan Mateo saat adik laki-laki Skylar, Nico berpartisipasi dalam tes untuk menjadi Guardian of Avalor di bawah pimpinan Zephyr yang dipimpin oleh kepala dengan bantuan Mateo. Namun, saat dalam perjalanan untuk menyelesaikan tugas kedua, Nico diam-diam dicegah melakukannya oleh Victor Delgado , menyebabkan dia tidak dapat masuk ke Guardian Avalor yang lengkap. Berharap bisa membantunya, Elena bepergian dengan Luna ke Vallestrella , rumah Jaquins, untuk berbicara dengan Raja Verago , yang adalah ayah Skylar dan Nico, tapi Verago sangat marah melihat Elena dan Mateo di Vallestrella karena manusia dilarang berada di Vallestrella.  karena kejadian sebelumnya. Namun, segera diketahui bahwa sprite hutan bernama Marimonda telah dibebaskan dari pemenjaraannya dan mencoba meninggalkan Vallestrella untuk menyerang Avalor. Elena mencari semangat burung matahari Quita Moz , yang mengungkapkan kemampuan baru Tongkat Cahaya yang belum diketahui Elena sebelumnya, kekuatan untuk menciptakan ilusi. Dengan pengetahuan itu, dan sebuah toples terpesona yang diberikan oleh Quita Moz untuk memenjarakan Marimonda secara permanen lagi, Elena menemuinya, hanya untuk menghentikan perangkap yang dipasang oleh Raja Verago dan Mig untuk menangkap Marimonda, yang mengakibatkan Marimonda menangkap Migs, sementara Verago Tidak senang dengan campur tangan Elena. Elena mencoba menebus kesalahannya saat dia menggunakan kekuatan baru Scepter untuk membodohi Marimonda tepat sebelum dia mencapai portal ke Avalor, tapi tepat pada saat terlihat seperti dia dan Skylar memiliki Marimonda, Victor dan putrinya, Carla , mengganggu, mengungkapkan diri mereka sebagai ancamannyata karena mereka ingin balas dendam pada Elena karena mengalahkan mereka sebelumnya.
Berkat mereka, Marimonda membuka portal, dan ketiga penjahat itu melarikan diri ke Avalor. Elena dan Raja Verago menebus kesalahan dan setuju untuk bekerja sama untuk menghentikan Marimonda begitu Skylar akhirnya menghadap ayahnya dan mengatakan kepadanya karena menyalahkan Elena dalam membiarkan Marimonda dapat mencapai Avalor, kembali ke Avalor untuk meminta bantuan Kepala Zephyr dan Jaquins disanaSementara Raja Verago, Kepala Zephyr, dan Jaquins lainnya menjaga agar Marimonda tidak terganggu, terutama Nico dengan kecepatan dan kelincahannya, Elena mampu menyulap ilusi palsu di fasad depan Istana Kerajaan, jadi saat Marimonda mencoba menginjakkan kaki di tangga menuju ke pintu depan dan percaya bahwa dia menang, Elena mengungkapkan bahwa dia malah menginjakkan kaki tepat di toples yang terpesona, menjebak Marimonda secara permanen sekali lagi, dan melepaskan semua kerusakannya pada Avalor. Setelah itu, Elena mengatakan kepada kakek dan neneknya tentang peran Delgados dalam serangan Marimonda, dan memerintahkan Kapten Garda Kerajaan untuk mengumpulkan tim orang terbaiknya untuk memburu mereka dan membawa mereka ke pengadilan. Dengan itu, Elena kembali ke Vallestrella untuk mengembalikan Marimonda ke Quita Moz, tapi sebelum dia bisa pergi, api suci tersebut mengatakan sesuatu kepada Quita Moz, yang kemudian memperingatkan Elena tentang kegelapan besar yang harus dia atasi di masa depan. Jika dia gagal, dia tidak akan pernah dinobatkan sebagai Ratu Avalor. Tidak diketahui oleh Elena, kegelapan yang hebat itu adalah musuh bebuyutannya yang lama, Shuriki , bersekutu dengan Delgados, membalas dendam kepada Elena, dan berjanji untuk membuat penyihir Malago delgados jika mereka berhasil.

Season Kedua

Elena memiliki run-in lain dengan Victor dan Carla di episode musim kedua, “ The Jewel of Maru ”, karena dia takut akan tes Quita Moz yang telah memperingatkannya dan khawatir dia bisa gagal dan kehilangan kesempatan untuk menjadi Queen.  Ketika Skylar dan Luna memperingatkannya bahwa Victor dan Carla sedang menuju Tepet Muul, ibukota yang ditinggalkan Kerajaan Maru, ia menemukan Jewel of Maru itu sendiri, bersama dengan walinya, Amaláy , yang adalah pencipta Tongkat Cahaya diri.  Ketika upaya Elena untuk menghentikan Victor dan Carla melarikan diri dengan hasil Jewel dalam dirinya menjebak dirinya dalam puing-puing, ia dikunjungi oleh roh orang tua almarhum, Raja Raul dan Ratu Lucia , karena itu juga menjadi Dia de los Muertos juga.  Setelah Elena menjelaskan kekhawatirannya kepada orang tuanya, mereka mendorongnya untuk tidak pernah menyerah, dan melakukan apa yang dia tahu paling baik untuk Avalor.  Berkat dukungan mereka, Elena kabur, dan berhasil menghentikan Victor dan Carla melarikan diri dengan Jewel of Maru, yang ia ambil kembali untuk menyegel selamanya.  Dia kemudian kembali ke makam orang tuanya untuk memberi tahu mereka bahwa dia akan melihat mereka lagi di perayaan Dia de los Muertos tahun depan.
Setelah itu, Elena memutuskan untuk meningkatkan pencarian Victor dan Carla dengan memasang poster buruan, meminta warga Avalor untuk membantu para Pengawal Kerajaan menemukan mereka.  Namun, khawatir bahwa mereka dapat melarikan diri melintasi perbatasan ke kerajaan tetangga Paraiso, Elena menyarankan pada pertemuan Dewan Agung untuk mengundang Putri Valentina dari Paraiso ke Avalor untuk menandatangani perjanjian perdamaian antara kerajaan mereka, setelah mengetahui perseteruan lama antara Avalor dan Paraiso. Semua orang kecuali Esteban setuju, tapi ketika Valentina tiba, dia dengan cepat membuat semua orang merasa jengkel dengan hal-hal yang membanggakan dari Paraiso yang lebih baik dari Avalor, kecuali Elena, yang mampu menahannya, sampai saat naik kereta kuda ke Twin Xolos, di mana Valentina membual akhirnya mendorong Elena terlalu jauh, dan menghasilkan di mana Valentina secara tidak sengaja membawa patung-patung Twin Xolos untuk hidup.  Ketika Elena menghadapkannya tentang hal itu setelahnya, Valentina mengaku iri pada Avalor, berpikir bahwa mereka memiliki barang yang lebih baik daripada Paraiso.  Akibatnya, karena merasa bersalah karena membiarkan kebanggaan mereka menjadi lebih baik, Elena dan Valentina menebus kesalahan dan mampu mengembalikan Xolos Kembar kembali ke bentuk tak bernyawa mereka.  Setelah itu, mereka menandatangani perjanjian, dan meningkatkan patroli penjaga di perbatasan, mencegah Delgados dan Shuriki menyeberang ke Paraiso.
Beberapa waktu kemudian, di “ A Spy in the Palace ”, Elena sedang mempersiapkan Festival Jaquin, di mana Migs, Luna, dan Skylar akan melakukan beberapa trik udara untuk perayaan, sementara Raja Verago , Kepala Zephyr , dan Jaquins lainnya akan hadir.  Elena menugaskan Naomi untuk membantu persiapannya.  Tiba-tiba, seorang tamu baru bernama “Rita Perez”, yang mengatakan dia adalah sepupu Armando , tiba untuk membantu, tetapi “Rita” sebenarnya adalah Carla Delgado yang terselubung berkat Ramuan Bentuk-pergeseran yang diminumnya yang diseduh oleh Shuriki dalam sebuah mencoba untuk mendapatkan Carnaval Tiara dari Ratu Lucia , yang Victor dan Carla telah coba dan gagal mencuri sebelumnya, karena Shuriki dapat menggunakan permata di dalamnya untuk membuat tongkat baru untuk dirinya sendiri.  Carla menyabot persiapan Naomi, dan mencuri ide-idenya untuk hadir sebagai miliknya, membuat marah Naomi dan menyebabkan dia mulai berselisih dengan Elena, sampai pada titik Naomi mengundurkan diri sebagai perencana festival dalam kemarahan, memungkinkan Carla untuk mengambil alih , terima kasih banyak kepada Elena.  Namun, Elena senang ketika Naomi kembali nanti dan meminta maaf atas kemarahan dan kemarahannya sebelumnya, dan Elena meyakinkannya bahwa dia adalah sahabatnya dan tidak ada yang bisa menggantikannya.  Setelah festival dimulai, Elena memutuskan untuk menempatkan patung Golden Jaquin di pelabuhan seperti yang disarankan Naomi, sebelum “Rita” mengatakan bahwa mereka membuat tim yang hebat, yang Elena setujui, masih tidak menyadari bahwa “Rita” benar-benar salah satu dari dirinya.  musuh yang menyamar, menunggu saat yang tepat untuk menyerang.
Kemudian, di “ Rise of the Sorceress ”, Elena sedang mempersiapkan Festival Bunga Matahari.  Namun, melihat Rita bertingkah aneh karena rambutnya berubah warna, dan tidak pernah muncul untuk membantu dengan beberapa persiapan di kemudian hari, Naomi menyuarakan perhatiannya pada Elena tentang memiliki firasat tentang Rita, tetapi Elena mengatakan kepadanya bahwa dia membutuhkan lebih banyak bukti daripada sebuah firasat.  Ketika keluarganya melakukan tarian mereka untuk perayaan, pertama kalinya sejak orang tua Elena dan Isabel ditebang oleh Shuriki, tepat setelah mereka selesai, Naomi mengatakan pada Elena bahwa kekhawatirannya tentang Rita memiliki bukti bahwa ia merencanakan sesuatu.  Ketika Naomi membawa Elena kembali ke istana untuk menunjukkan padanya, mereka tiba tepat ketika Shuriki, Delgados, dan Fiero mengambil cuti mereka, menyebabkan Elena menemukan dirinya berhadapan sekali lagi dengan musuh bebuyutannya yang disumpah yang membunuh Raja Raul.  dan Ratu Lucia , meninggalkannya ngeri untuk melihat Shuriki lagi ketika dia mengingat momen yang menentukan ketika Shuriki mengucapkan mantra yang membunuh Raul dan Lucia, bersama dengan Pengawal Kerajaan dan kuda mereka.  Merebut saat itu, Shuriki mencoba menyerang Elena sekali lagi, dan Naomi melakukan yang terbaik untuk melindungi Elena dari serangan, tapi Mateo mampu mempersenjatai Elena dengan Tongkat Cahaya , yang digunakan Elena untuk menghancurkan tongkat baru Shuriki, memaksanya, Fiero, dan para Delgados mundur.  Elena melakukan pengMantraran dengan Naomi, Gabe, dan Mateo di atas kuda, tetapi kehilangan pandangan dan jejak keempat penjahat, Elena setuju agar Pengawal Kerajaan berkumpul untuk memburu mereka.  Ketika mereka kembali ke Avalor, Elena meminta maaf kepada Naomi karena meragukannya, dan sekarang menyadari apa yang tesnya diperingatkan oleh Quita Moz adalah: Untuk mengalahkan Shuriki, sekali dan untuk selamanya.  Jika dia gagal, dia tidak akan pernah menjadi Ratu Avalor, dan Shuriki akan dapat mengambil alih lagi dengan dukungan Fiero dan Delgados di sisinya.
Dengan kembali Shuriki sekarang pengetahuan publik untuk semua Avalor, Elena menemukan dirinya di bawah penjagaan ketat oleh Gabe dan orang-orangnya sampai Shuriki dapat dibawa ke pengadilan.  Selama pertemuan dengan Grand Council-nya, Esteban, sebagai Kanselir, memanggil pemungutan suara yang memiliki Elena terbatas ke istana sampai pemberitahuan lebih lanjut, karena baik Naomi dan kakek-neneknya tidak ingin terjadi apa-apa padanya.  Namun, bagi Elena, ini tentang balas dendam.  Shuriki membunuh orang tuanya , dan Elena ingin membalas, menyadari roh orang tuanya tidak akan bisa beristirahat dengan tenang di akhirat sampai pembunuh bayaran mereka membayar atas kejahatannya.  Mengunjungi Mateo di bengkelnya di kemudian hari, Elena mengetahui bahwa dia baru saja selesai mengerjakan Ramuan Bentuk-Pergeseran untuk mengubahnya menjadi Jaquin.  Setelah mengujinya sendiri, Elena mencobanya dan menyadari dia bisa menggunakannya untuk menyelinap keluar dari istana.  Namun, ia akhirnya berlari ke Gabe, yang berada di bawah perintah untuk menjaga Elena di istana di bawah penjagaan.  Dia setuju untuk pergi bersamanya dan Mateo dalam bentuk Jaquin ke pesta ulang tahun Luna.  Sesampai di sana, Elena mengalihkan perhatian Gabe sementara ia berbicara kepada Kepala Zephyr tentang bergabung dengan pramuka Jaquin dengan mencari Shuriki, tetapi Zephyr menolak, sebelum pergi dengan penggantinya, Cruz.  Elena dan Mateo mengikuti Zephyr dan Cruz ke Commander's Rock, sebuah gua yang dibuat Alacazar beberapa waktu sebelum ia melarikan diri dari Avalor ketika Shuriki mengambil alih.  Ketika mereka melihat Cruz dengan marah menyegel Zephyr di dalam gua, Elena dan Mateo kembali untuk memberi tahu Gabe apa yang telah terjadi, tetapi ketika Cruz tiba dan menyalahkan Elena, Mateo, dan Gabe ketika Luna, Migs, dan Skylar bertanya tentang di mana Zephyr berada.  Elena, Mateo, dan Gabe ditangkap dan dikurung.  Namun, ketika Elena terbukti Mingo, Zoom, dan Estrella itu dia dengan Guardian Salute rahasia mereka, anak-anak itu membiarkan mereka keluar, dan mereka terbang kembali ke Commander's Rock untuk membebaskan Zephyr.  Elena mampu mengingat mantra itu untuk membuka gua tepat sebelum diatasi oleh Cruz.  Setelah bebas, Zephyr menukik ke Cruz dalam kemarahan, menggeram “TRAITOR !!”.  Cruz mencoba untuk melarikan diri, tetapi Elena berhasil mengatasi dia keluar dari langit, memungkinkan Jaquins lain untuk menangkapnya.  Setelah Zephyr mengucapkan terima kasih kepada Elena untuk bantuannya, tetapi menyarankan agar dia meninggalkan Jaquins yang sebenarnya daripada mencoba menjadikannya sendiri sebagai salah satunya.  Kembali ke istana, meskipun Gabe frustrasi dengan Elena karena tidak menaati perintah Dewan Agungnya sendiri, dia membiarkannya pergi dengan peringatan untuk melaporkannya lain kali dia melakukannya.  Segera setelah itu, Tongkat Cahaya mengungkapkan beberapa tulisan tersembunyi di Codex Maru di antara halaman-halaman kosong yang dicuri Fiero, bersama dengan tulisan di seluruh lab Mateo. Mereka mengungkapkan rekan gelap untuk Tongkat Cahaya, Tongkat Malam , dan bagaimana Alacazar menyembunyikannya berkeping-keping, dengan teka-teki yang menuntun untuk menemukan mereka. Mengetahui bahwa Shuriki, Fiero, dan Delgados mengejar potongan sehingga Shuriki memiliki sesuatu yang lebih kuat bahkan untuk bidang bermain dengan Tongkat Cahaya, Elena membuatnya menjadi miliknya, Mateo, dan Gabe untuk menemukan potongan sebelum Shuriki melakukannya.
Dalam episode berikutnya, “ Tongkat Malam ”, Elena meminta Naomi bergabung dengannya, Mateo, dan Gabe, untuk belajar tentang Tongkat dan teka-teki pertama yang mengarah pada pegangan Tongkat Malam. Menggabungkan bahwa itu tersembunyi di salah satu piramida ibukota yang ditinggalkan Tepet Muul, dengan Gabe mengambil titik karena perintahnya untuk melindungi Elena sementara Francisco, Luisa, dan Esteban sedang pergi dalam kunjungan diplomatik ke Kerajaan Cordoba, kuartet berangkat ke Migs, Luna, Skylar , dan Dulce untuk Tepet Muul.  Sesampai di sana, Mateo memutuskan diri dari kelompok, yakin bahwa jika dia dapat menemukan pegangan tongkat kerajaan terlebih dahulu, memiliki kendali atas Tongkat Cahaya dan Tongkat Malam akan membuat Elena tak terhentikan melawan Shuriki, Fiero, dan Delgados, dan membuat dia sebagai kuat dari kakeknya Alacazar.  Segera, dia kembali kepada mereka dengan tangan kosong, setelah mengambil piramida yang salah dan mendapat peringatan oleh mereka, sebelum mereka melihat yang benar, hanya untuk mereka berlari ke Shuriki dan timnya di puncak, yang mengarah ke pertempuran antara Elena dan Fiero. Namun, sementara Shuriki dan Carla bertindak sebagai umpan untuk mencoba dan memancing Elena dan teman-temannya menjauh dari piramida, Fiero dan Victor, masuk ke dalam untuk mengikuti Mateo dan Elena ke bagian pertama sementara Gabe, Naomi, dan Jaquins menunggu di luar.  Elena berhasil membuka ruang tersembunyi di mana bagian tongkat dari Scepter of Night disembunyikan, bersama dengan menemukan teka-teki Alacazar ke bagian berikutnya, hanya untuk disergap oleh Fiero dan Victor, sebagai Mateo memimpin mereka tepat untuk itu.  Setelah Mateo meminta maaf kepada Elena atas kesalahannya, mereka mampu menahan potongan itu agar tidak jatuh ke tangan Shuriki, dengan Elena yang memilikinya sendiri, tetapi menyadari bahwa Fiero dan Victor tahu teka-teki untuk keberadaan potongan kedua.  Setelah Mateo menebus kesalahan dengan Gabe, Naomi, dan Jaquins, kedelapan temannya berkumpul bersama untuk mencari tahu teka-teki potongan kedua dan menanganinya sebelum Shuriki tahu sekarang bahwa mereka tahu ke mana dia akan melangkah berikutnya.

Petualangan di Vallestrella

Bintang Elena di semua lima celana pendek bersama dengan Isabel dan Mingo, Zoom, dan Estrella.

Pelatihan Scepter Dengan Zuzo

Elena membintangi setiap pendeknya dengan Zuzo.

Galeri

Disney Wiki memiliki koleksi gambar dan media terkait dengan Putri Elena.

Hal-Hal yang Tidak Terduga

  • ·         Elena adalah putri pertama Disney yang terinspirasi dari bahasa Latin.
  • ·         Elena adalah putri tertua kedua Disney, karena secara kronologis berusia lima puluh delapan tahun saat berusia tujuh belas tahun secara biologis karena dipenjara di Jimat Avalor selama empat puluh satu tahun. Yang pertama adalah Kida dari Atlantis: The Lost Empire , berusia lebih dari delapan ribu tahun, dan yang ketiga adalah adik perempuan Elena, Isabel.
  • ·         Elena dan Zita Flores berbagi nama belakang yang sama.
  • ·         Aktris suara Elena Aimee Carrero dikenal dengan Young dan Hungry , dan karakternya memiliki nama depan yang sama dengan Putri Sofia, secara kebetulan.
  • ·         Saat ini tidak diketahui berapa batas usia antara dia dan Isabel.
  • ·         Dalam”Hari Pertama Aturan “, terungkap bahwa Elena telah terjebak di dalam Jimat Avalor selama empat puluh satu tahun.
  • ·         Telah diasumsikan oleh Zuzo bahwa selama pemenjaraannya yang panjang Elena telah menyerap beberapa sihir jimat itu, membuatnya ajaib dan bisa melihat Zuzo tanpa bantuan seorang penyihir.
  • ·         Bunga yang dikenakan Elena di rambutnya adalah Apricot Mallow, yang tumbuh di Sonora dan Baja California di Northwest Mexico. [4]
  • ·         Di Amerika Latin, “Princesa Elena”adalah nama yang diberikan kepada Putri Eilon.
  • ·         Elena berarti cahaya Cemerlang, atau terang.
  • ·         Lucunya, Elena masih dalam bahaya fana bahkan saat dia terjebak dalam Jimat Avalor. Seandainya usaha Putri Ivy untuk menghancurkannya berhasil, Elena kemungkinan besar akan binasa.
  • ·         Di awal seri usianya enam belas tahun. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar