Selasa, 14 Agustus 2018

Seri Pelindung Pulau Mistis: Pulau Mistis: Pahlawan Penipu

Seri Pelindung Pulau Mistis

Pulau Mistis:

Pahlawan Penipu

Sofia the First
“Pulau Mistis: Pahlawan Penipu”

Season 4, Episode 19

Kode Produksi                      :    424

Penulis Cerita                       :    Craig Carlisle

Papan Skenario                    :    Chris Otsuki, Hank Tucker, dan Doug McCarthy

Sutradara                              :    Jamie Mitchell

Tanggal Dirilis                      :    16 Februari 2018

Episode Sofia the First

Sebelumnya

“Kita Percaya pada Cedric”

Selanjutnya

“Pulau Mistis: Rahasia Peri”

Pulau Mistis: Pahlawan Penipu” adalah episode keseratus dari serial animasi Disney Junior Sofia the First.  Ini ditayangkan perdana pada 16 Februari 2018 , dan merupakan episode kesembilan belas di musim keempat.

PlotPlot dan Sinopsis

Suatu hari, Sofia dan teman-teman binatangnya berjalan-jalan di Dunwiddie Villiage, ketika tiba-tiba, Baker's Baker Biscuit lepas. Untungnya, Sofia melompat ke Biscuit dan menghentikannya untuk melewati jembatan yang sedang dibangun.  Baker berterima kasih padanya dan memberinya pai.  Teman binatang Sofia merindukan kepahlawanannya.  Clover menyuarakan harapannya untuk menjadi pahlawan sehebat Sofia sehingga dia bisa mendapatkan pahala juga.  Robin dan Mia menggoda Clover tentang asperasi ini.  Sofia memberitahu Clover bahwa dia adalah pahlawannya.  Dia memberi Clover kue dan mengepalai bangunan Pulau Mistis untuk Pelindung.
Di tempat Festival Leafsong diadakan, Clover sedang bermain pahlawan dengan Whatnaught, saat Hoodwinks muncul.  Hoodwinks mencari Sofia sehingga mereka bisa membantunya mengatasi masalah.  Merasakan sebuah kesempatan untuk menjadi pahlawan, Clover menawarkan untuk memecahkan masalah mereka bagi Sofia.  Ketika mereka bertanya apakah dia seorang Pelindung, Clover mengatakan bahwa dia, atas ketidaksetujuan Whatnaught. Setelah Hoodwinks meyakinkannya bahwa dia akan mendapatkan hadiah, Clover pergi bersama mereka ke Pulau Mistis di Unicorn. Sementara di Istana Pelindung, Sofia akan mengikuti tahap berikutnya dari pelatihannya: Menggunakan Windwhip-nya.
Clover tiba di rumah Hoodwinks.  Sebuah Hoodwink bernama Halt memberitahu Clover bahwa beberapa Wee Sprite yang mana dikejar dari Pulau Wee Sprite mendatangkan malapetaka di salah satu pohon mereka.  Dia juga memberitahu Clover tentang Rompkin Romp di dekatnya.  Clover memberitahu mereka bahwa dia tahu bagaimana menyingkirkan Wee Sprite karena dia dan Sofia telah berurusan dengan Wee Sprite sebelumnya dan meminta Hidey untuk menulis kepadanya lagu untuknya sesudahnya.  Hal ini membuat Halt menyadari bahwa Clover bukanlah Pelindung dan pergi untuk mendapatkan Pelindung yang sebenarnya.  Berhenti tiba di Istana Pelindung dan memberitahu Sofia tentang Clover.  Sofia menegaskan bahwa Clover bukanlah Pelindung dan kembali bersamanya.  Sementara itu, Clover mendapatkan Sprite Wee untuk mengatakan bahwa mereka ingin pergi dengan memberi tahu mereka tentang Rompkin Romp.  Setelah mereka pergi, Hoodwinks memberi pai plum gula Clover.  Ketika Sofia muncul, Hoodwinks menyanyikan Clover pada lagu yang dia minta untuk mereka tulis.
Tiba-tiba, mereka mendengar bunyi gedebuk dari Rompkins 'Groove.  Sofia bertanya kepada Clover bagaimana dia menyuruh Sprite Wee untuk mengatakan bahwa mereka ingin pergi dan dia mengatakan kepadanya bahwa itu adalah cara yang biasa.  Sofia, Hidey, dan Clover menuju Rompkins, yang mengatakan kepada mereka bahwa Sprite Wee merusak barang-barang mereka.  Sofia bertanya pada Clover apakah dia mengeluarkan Wee Sprite dari Pohon Hoodwinks dengan mengirim mereka ke rumah Rompkins yang Clover konfirmasikan.  Clover memutuskan untuk mengirim mereka ke Pulau Peri namun Sofia menutup gagasan ini dengan mengatakan kepadanya bahwa hal itu akan membuat masalah orang lain lagi.  Sofia meminta Sprite Wee mengapa mereka tidak berada di Pulau mereka sendiri dan mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka dikejar oleh Badger Birds.  Kepala trio ke Pulau Wee Sprite dan mengetahui bahwa Sprite Wee yang bernama Buzzer secara tidak sengaja menyebabkan infestasi Burung Badger dengan membawa kembali dari Pulau Magical Birds dan menggunakan Ramuan Kloning di atasnya sebagai lelucon.  Clover mencoba untuk mengakhiri infestasi dengan menjebak Burung di dalam hanya untuk mempelajari Ramuan Kloning juga ada di dalam.  Sofia bertanya kepada Clover mengapa dia melakukan hal itu yang dia katakan kepadanya bahwa dia ingin menjadi pahlawan dan mendapatkan ganjaran.  Sofia memberitahu Clover bahwa dia tidak melakukan perbuatan baiknya untuk mendapatkan ganjaran, tetapi karena dia ingin membantu.  Bekerja bersama, Sofia dan Clover mengakhiri infestasi.  Trio membawa Burung kembali ke Isle mereka dan kembali untuk memberitahu Sprite Wee bahwa mereka bisa pulang ke rumah.  Setelah mereka pulang, Sofia memberitahu Clover bahwa dia adalah pahlawannya.

CastPemain dan Pengisi Suara

§  Ariel Winter sebagai Putri Sofia
§  Wayne Brady sebagai Clover
§  Meghan Aneh seperti Robin
§  Ashley Eckstein sebagai Mia
§  Brittany Ross sebagai Hidey
§  Khary Payton sebagai Buzzer
§  Marieve Herington sebagai Humble dan Blaze
§  Fred Tatasciore sebagai Harumph
§  Brian Cummings sebagai Bash dan Brick
§  Keith Ferguson sebagai Halt dan Baker
§  Chris Edgerly sebagai Babble

Lagu

Hal yang Tidak Terduga

  • Moral: Seorang pahlawan sejati melakukan perbuatan baik karena mereka ingin membantu untuk tidak mendapatkan imbalan.
  • Selama lagu, twister ditampilkan meniup rumah di sekitar, ini menjadi referensi ke adegan twister di The Wizard of Oz .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar