Selasa, 14 Agustus 2018

Seri Pelindung Pulau Mistis: Pulau Mistis: Kuda Berkabut

Seri Pelindung Pulau Mistis

Pulau Mistis:

Kuda Berkabut

Sofia the First
“Pulau Mistis: Kuda Berkabut”

Season 4, Episode 8

Kode Produksi                      :    412

Penulis Cerita                       :    Craig Carlisle

Papan Skenario                    :    Aldina Dias, Holly Forsyth, Cathy Jones, dan Eugene Salandra

Sutradara                              :    Jamie Mitchell

Tanggal Dirilis                      :    4 Agustus 2017

Episode Sofia the First

Sebelumnya

Kerajaan Naga

Selanjutnya

Melalui Cermin Masa Lalu

Pulau Mistis: Kuda Berkabut” adalah episode kedelapan puluh sembilan serial animasi Disney Junior Sofia the First. Ini ditayangkan perdana pada 4 Agustus2017 dan merupakan episode kedelapan di musim keempat.

PlotPlot dan Sinopsis

Sofia terbang melintasi langit menuju Minimus saat Skye tiba-tiba tiba dengan sebuah tabrakan. Chrysta juga terbang dan mengatakan kepadanya bahwa inilah saatnya untuk fase berikutnya dari Protector Training-nya: Mendapatkan Bus AnyWay-nya. Bow YangWay adalah alat Pelindung yang memotret panah ajaib yang memberitahu si penembak ke mana harus pergi ke suatu tempat. Sofia perlu mendapatkan tali busur untuknya dari Mare Mist di Pulau Unicorns. Karena dia tidak bisa terbang tanpa bantuan, Sofia membutuhkan Pelindung Steed dan Skye telah mengajukan diri secara sukarela. Cemburu pada kasih sayang Sofia telah menunjukkan Skye, Minimus juga relawan menjadi Pelindung Steed Sofia. Mendengar ini, Chrysta meminta Sofia untuk memilih antara “unicorn dan keledai terbang. “Karena pengalaman masa lalu, Sofia tidak ingin memilih antara seorang teman lama dan seorang teman baru sehingga Chrysta mengatakan kepada kedua kuda bahwa siapapun yang melakukan pekerjaan dengan lebih baik selama mSofia bisa menjadi Pelindung Sofia. Mereka lepas landas dan, dalam perjalanan, Minimus dan Skye memiliki pertengkaran untuk kasih sayang Sofia.
Mereka tiba di bagian Pulau Unicorn yang dikenal sebagai Veil of the Mist. Chrysta mengatakan kepadanya bahwa dia harus mendapatkan salah satu rambut Kuda Berkabut untuk tali busurnya saat matahari terbenam dan karena dia sangat marah, itu akan sulit. Sofia menunggangi Skye dengan Minimus. Mereka menemukannya tapi Minimus dan Skye berkelahi lagi sehingga membuat Mare takut. Mereka mengejar tapi Skye dan Minimus terus berusaha saling mengalahkan sampai akhirnya mereka menabrak sarang Highcliff Hawk. Sofia meyakinkan teman-temannya bahwa itu bukan kesalahan mereka. Chrysta muncul dan setuju dengan mengatakan bahwa Sofia adalah salahnya karena dia tidak dapat memilih. Sofia memutuskan untuk pergi bersama Skye yang menyakiti perasaan Minimus sampai dia terbang. Sofia dan Skye menemukan Mare dan Sofia meminta salah satu rambutnya. Mare memberitahu Sofia bahwa dia tahu siapa dia, tapi menolak untuk memberikannya satu sama lain karena dia hanya memberi mereka jantung yang sejati. Sofia menyadari apa maksudnya dan pergi mencari Minimus dan meminta maaf.
Sementara Minimus terjebak dalam sarang HighCliff Hawk. Sofia dan Skye tiba dan menyelamatkannya. Sofia meminta maaf pada Minimus, dan Minimus dan Skye berdamai. Mereka kembali ke Mare, yang memberi Sofia salah satu rambutnya kali ini untuk busur YouWay. Dengan menggunakan busur AnyWay, Sofia bergabung kembali dengan Chrysta. Sofia mengatakan pada Chrysta bahwa Minimus akan menjadi Pelindung Steed-nya di Alam Sejati dan Skye akan menjadi Pelindung Steed-nya di Pulau Mistis. Kelompok itu kemudian pulang ke rumah.

CastPemain dan Pengisi Suara

Lagu

Hal yang Tidak Terduga

  • Inilah kali keenam Sofia memiliki ekor kuda.
  • Moral: Orang yang benar hati tidak pernah meninggalkan seorang teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar