Selasa, 14 Agustus 2018

Seri Pelindung Pulau Mistis: Pulau Mistis: Mata Falcon

Seri Pelindung Pulau Mistis

Pulau Mistis:

Mata Falcon

Sofia the First
“Pulau Mistis: Mata Falcon”

Season 4, Episode 14

Kode Produksi                      :    416

Penulis Cerita                       :    Rachel Ruderman

Papan Skenario                    :    Doug McCarthy, Francis Glebas, dan Chris Otsuki

Sutradara                              :    Jamie Mitchell

Tanggal Dirilis                      :    27 Oktober 2017

Episode Sofia the First

Sebelumnya

Bajak Laut

Selanjutnya

Pulau Mistis: Si Penipu Ulung

Pulau Mistis: Mata Falcon” adalah episode kesembilan puluh lima serial animasi Disney Junior Sofia the First. Ini ditayangkan perdana pada 27 Oktober2017 dan merupakan episode keempat belas di musim keempat.

PlotPlot dan Sinopsis

Chrysta mengajar Sofia bagaimana menggunakan Necessi-Key, kunci ajaib yang bisa digunakan untuk membuat pintu ajaib dimanapun dan kapan pun penggunanya diinginkan, namun hanya bertahan selama beberapa detik. Sementara kembali ke Istana Pelindung di Pulau Mistis , Prisma sedang meratap di dalam selnya tentang bagaimana dia tidak dapat melarikan diri terlepas dari fakta bahwa Locket of Vor (yang kepercayaan Prisma percaya akan menjadi kunci kebebasannya) berada tepat di depannya. . Namun dia tidak bisa mencapai liontin karena tersimpan dalam kubah kuat yang menghadap meter dari selnya. Tiba-tiba, seekor tikus bernama Twitch muncul di hadapannya dan mengungkapkan bahwa dia adalah orang yang mencekik, sebuah shapeshifter, yang dia buktikan dengan menggunakan kekuatannya. Prisma meminta Twitch untuk mengambil kembali Locket dan memberinya instruksi untuk memilih kunci kristal. Twitch melakukan seperti yang diperintahkan Prisma dan membuatnya menjadi Locket. Prisma mengucapkan terima kasih kepada Twitch dan berjanji untuk membagikan kekuatan apa pun yang diberikan Locket kepadanya. Dia kemudian meletakkan Locket dan membukanya, melepaskan semangat yang terperangkap di dalamnya. Semangat senang bebas dan bertanya apa makhluk kuat membebaskannya, yang oleh Prisma mengungkapkan bahwa itu adalah dirinya. Semangat mengetahui Prisma tidak memiliki kekuatan, yang oleh Prisma mengungkapkan itulah sebabnya dia membutuhkan kekuatannya untuk membebaskan diri. Roh Kudus mengungkapkan bahwa satu-satunya kekuatan yang dapat diberikannya adalah Kekuatan Pengetahuan dan memberi tahu Prisma bahwa dia tahu di mana dia bisa menemukan Sembuh yang Sembuh , sembilan benda ajaib yang tersembunyi di kedua Pulau Mistis dan Alam Sejati yang merupakan milik penjahat paling licik seperti Jafar's Snake Staff dan Ursula's Necklace. Roh mengatakan kepada Prisma bahwa jika dia mengumpulkan semua sembilan benda dan membawanya ke dia, dia akan menggunakan kekuatan mereka untuk memulihkannya sendiri. Setelah Prisma ingat bahwa dia tidak bisa keluar, Twitch menawarkan untuk mengambilnya darinya karena dia selalu menginginkan seorang master yang hebat dan telah memilih Prisma. Roh mengatakan kepadanya yang pertama dari Sembilan Jahat yang perlu dia temukan adalah Falcon's Eye, permata ajaib yang tersembunyi di balik gagang Pedang Shan Yu , di pasar Wei-Ling. Setelah Twitch pergi untuk mendapatkannya, dua Pelindung masuk dan menemukan bahwa Locket of Vor telah dicuri dan memberi tahu Pelindung lainnya.
Kontak Vega Sofia dan Chrysta dan menginformasikan mereka tentang pencurian tersebut, dan bagaimana Sembilan Orang Jahat dicari oleh si pencuri. Setelah Chrysta menjelaskan kepada Sofia apa adanya, Vega menjelaskan kepada Sofia bahwa bahaya Sembilan Orang Sembuh dibawa bersama dan mengirim pasangan itu ke Wei-Ling untuk melindungi Mata Falcon. Pasangan tiba di Wei-Ling pada Hari Pasar Kerajaan. Ketika mereka menemukan pedang, mereka memutuskan untuk memasang perangkap bagi si pencuri. Jin dan Jun muncul dan Sofia memutuskan untuk memberi tahu mereka apa yang sedang terjadi. Chrysta, bagaimanapun, adalah melawan membuat mereka terlibat dan bersikeras bahwa mereka ditinggalkan darinya dengan alasan bahwa itu adalah bisnis Pelindung. Setelah Jin dan Jun pergi, mereka menonton salah satu tarian Kai sebelum menemukan tempat untuk menonton perangkap. Ketika Kai menari di depan tempat itu, Chrysta memerintahkan Sofia untuk membuatnya pergi, yang dengan sopan dia lakukan. Twitch mencoba untuk mendapatkan pedang dan jatuh ke dalam perangkap. Dia mengubah dirinya menjadi sigung sebelum Sofia dan Chrysta tiba, menyebabkan mereka menolaknya sebagai alarm palsu. Chrysta memberitahu Sofia bahwa pencuri itu mungkin orang jahat yang memakai liontin itu. Mendengar ini, Twitch menjatuhkan sekelompok lobang di tanah untuk menciptakan gangguan. Seorang pria mengangkat salah satu lonceng dan meletakkannya di atas. Ketika mereka melihat pria itu, Sofia dan Chrysta berasumsi bahwa dia adalah pencuri hanya untuk menemukannya, Kaisar Quon. Sementara itu, Twitch mencuri Eye Falcon. Dia kemudian mengubah dirinya menjadi kelelawar dan terbang menjauh. Sementara itu, Sofia dan Chrysta menyadari bahwa mereka terganggu dan mendapati Mata Falcon hilang. Kai, yang menyaksikan pencurian tersebut, mengatakan kepada mereka apa yang dilihatnya. Chrysta menyimpulkan bahwa pencuri adalah mencekik yang dianyatakan akan sulit ditangkap. Dia tidak senang dengan Kai tidak memperingatkan mereka, tapi dia bilang dia tidak tahu mereka perlu menangkap pencuri dan bisa dimengerti karena Chrysta memerintahkan Sofia untuk tidak meminta bantuan orang lain. Hal ini membuat Chrysta menyadari bahwa hanya karena dia adalah pelatihnya, dia tidak selalu tahu yang terbaik, jadi Sofia datang dengan sebuah rencana dan membawa Jin dan Jun untuk membantu dan kelompok tersebut mengejar Twitch di seluruh Wei-Ling.
Mereka menyudutkannya di dinding, yang melewati lubang. Setelah melewati dinding dengan Necessi-Key-nya, Sofia berhasil merebut kembali Mata Falcon, tapi Twitch mencuri Sofia's Necessi-Key dan lolos. Sofia dan Chrysta membawa Falcon's Eye kembali ke Pulau Mistis untuk memberikannya pada Pelindung lain untuk disimpan. Sementara itu, Twitch memberikan Necessi-Key ke Prisma, yang menggunakannya untuk membebaskan diri dan melarikan diri. Ketika mereka kembali, Sofia dan Chrysta belajar tentang pelarian Prisma dan bagaimana dia berada di balik pencurian. Sofia mengusulkan membawa sebanyak Sembilan Jahat kembali ke Istana Pelindung untuk diamankan. Vega setuju dan mengirim Pelindung lainnya untuk melakukan itu. Sementara itu, Prisma membuat langkah selanjutnya untuk mendapatkan kembali kekuatannya dan membalas dendamnya.

CastPemain dan Pengisi Suara

Lagu

Hal yang Tidak Terduga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar